(Analisa Koplak) Kenapa Performa Toni Elias Memble Terus???

Motogp musim 2011 sudah berjalan 8 seri dimana para pembalap sudah saling unjuk gigi dengan performa-performa terbaiknya, namun ada juga yang masih meraba-raba settingan ada juga yang belum klop sama tunggangan, bahkan ada juga yang prestasinya Flop dari musim lalu. Kalo kita sering nonton Motogp atau minimal sering mantengin hasil race di media-media, pastilah sering liat nama TONI ELIAS di barisan paling bontot hasil catatan waktu latihan maupun hasil race. Bahkan sampe-sampe doi terancam didepak dari Tim Honda LCR musim depan, mbah Ridertua pun sampe ngasih gelar pembalap From Hero to Zero. Setelah tampil gemilang di musim lalu dengan menjuarai Moto2, kini Toni Elias cuman sering jadi “ekor” di tiap tayangan race Motogp, hingga kini hasil terbaiknya adalah finish ke-8 di Silverstone ketika banyak pembalap yang ndlosorrr. Ada apakah gerangan dengan pembalap yang pernah dikecam Rossi karena gaya balapnya dinilai ngawur ini?

Sebelumnya coba liat foto-foto penampilannya di beberapa sirkuit musim ini…

Motogp Losail Qatar 2011


Motogp Le Mans Perancis 2011

Motogp Catalunya Spanyol 2011

Motogp Mugello Italia 2011

Sponsornya ganti-ganti kannn? Nah, menurut analisa penerawangan saya sih performa buruk Elias dikarenakan kesalahan sponsornya! Iyalahhhh, sponsornya aneh-aneh sih… Givi adalah salah satu produsen box yang sering dipakai touringer, sementara playboy tau sendiri gak usah saya jelasin, trus kalo effenbert adalah salah satu produsen bir asal Ceko, Cuman ELF aja yang mendingan yaitu produsen oli asal Prancis. Trus apa hubungannya sponsor sama performa Elias? coba aja deh liat nih…

Gimana mau kenceng kalo balapan disuruh sekalian promosiin box Givi gini? Malah jadi touring si Elias :mrgreen:


Gimana mau konsen balap kalo sebelum start disuguhin model playboy gini? :mrgreen: (sorry, tak sensor biar aman dari anak-anak)


Gimana mau balapan bener kalo sebelum balapan malah mabok gini? ckckck.. :mrgreen:

Kalo boleh kasih saran sih, sebaiknya LCR Honda segera ganti sponsor saja yang lebih sangar buat balapan, seperti Monster Energy, Repsol, dll. Apa mending gak usah pake sponsor kayak Tim Pabrikan Yamaha itu yang cuma mengandalkan sponsor kecil “Semakin di Depan” dan manjur juga kan Yamaha bisa juara di beberapa seri. Atau mungkin juga bisa niru-niru sponsor yang sering nempel bak-bak truk di Indonesia, seperti ini nih contohnya.

Biar Elias tetap semangat nyedot pertamaxxx :mrgreen:

Yang terakhir, mungkin ini juga yang bikin Elias susah bersaing dengan pembalap lain, monggo dikomentarin saja lah :mrgreen:

“Udah Kuntet, yang lain pada style keren2 pake jaket, eh, si Elias cuman pake kaos, junkies style pula” :mrgreen:

Salam coolrider fixer

16 responses to “(Analisa Koplak) Kenapa Performa Toni Elias Memble Terus???

  1. wkwkkw..yg lebih nguawur lagi si Elias makan gaji buta..lah kebanyakan sponsor..liat aja tuh..yg lainnya ngk gonta-ganti sponsor..ini gantii truss :mrgreen:

  2. wkwkwkwkwkwk…. kasian… :mrgreen:

  3. Mercon C Part 3

    wakakakak, padahal tim satelit, bontotan pula, tapi malah kebanyakan sponsor, Yamaha aja yang selalu podium malah gak ada sponsor blazz :mrgreen:
    *analias koplak level dewa

  4. pedrosa kan juga “poni”gak cuman elias aja. tho…

  5. welwh…ternyata pendek juga tho?

  6. analisa yang tajam .. setajam silet 😉
    permisi 🙂 ……… mohon ijin nitip jemuran 😉

    Excel Dashboard motoGP 2011

  7. wah, mulai mengikuti aliran sesat kaya ane nih heheh..keren bro…

  8. My relatives always say that I am killing my time here at web, however I know I am getting knowledge all the time by reading such nice content.

  9. You can chat (audio only) and send messages from Skype to a friend’s
    phone, but you will have to pay to access this functionality.

Leave a comment