Wooooooooowwwww, Honda New MEGAPRO di Facelift…!!!

Woooooow, New Megapro facelift???

Iya, ini lhoooo…

“Woalah, cuman stripping putih we kok hebohhh lho”

Tapi biarin lahhh, itu urusan mereka mau facelift, forklift, silift ato apa wong saya paling juga gak beli kok, ya itung2 bantu promosi gratis pabrikan, siapa tau ntar dikasih new megapro putih yang unyu-unyu itu… Hehehe… 😳

Salam Coolrider Fixer

9 responses to “Wooooooooowwwww, Honda New MEGAPRO di Facelift…!!!

  1. KEDUAXX
    WOOOOOOOOOOOOWWWWWW
    JELEEEEKKKKK

  2. gitu aja kok heboh . . .

  3. biasa aja sih kang…ga ada yg istimewa…shroudnya itu lho, ga nahaannn, pengen ta buang aja kalo dibagi MNP gratis…kalo beli? ogah…lagi ngidam PCX aja ama p200ns…itu baru keren…

  4. ganti striping juga nggak apa2 bisa jadi alternatif warna daripada pasang cutting stiker sendiri dipinggir jalan yang kadang2 kurang rapih masangnya. wkwkwk..

  5. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH saya sudah bisa membayar semua hatang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya usaha kecil2an sendiri itu semua berkat bantuan MBAH JENGGOT yg telah memberikan anka jitunya kepada saya dan alhamdulillah berhasil,,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan anda hubungi MBAH JENGGOT di 0852=9982=9111.

  6. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH JENGGOT atas bantuan MBAH saya sudah bisa membayar semua hatang2 orang tua saya bahkan saya juga sudah punya usaha kecil2an sendiri itu semua berkat bantuan MBAH JENGGOT yg telah memberikan anka jitunya kepada saya dan alhamdulillah berhasil,,ramalan MBAH JENGGOT meman memiliki ramalan “GHOIB” yang dijamin 100% tembus,jika anda mau bukti bukan kata2 silahkan anda hubungi MBAH JENGGOT di 0852=9982=9111 silahkan anda buktikan sendiri.

  7. bagusan vixion

Leave a comment