Wah wah, Kalo Kayak Gini Alamat Ducati Diavel Laris Ntar…

Di suatu acara pesta Ducati, tampak salah satu gambar Rossi sedang naik “setan” baru Ducati, Ducati Diavel. Trus kenapa? Nahhh, tau sendiri kan gimana pesona Rossi sebagai ikon Motogp? Kita semua juga tau gimana penjualan motor Yamaha semasa doi masih di bernaung di bawah bendera Yamaha, penjualan Yamaha begitu terdongkrak. Terutama di Indonesia, penjualan Yamaha berulang kali berhasil merecoki penjualan Honda. Harus diakui kan, kehadiran Rossi membawa keuntungan tersendiri buat naiknya pamor Yamaha di mata konsumen, baik di Indonesia maupun global.

“Pertolongan” terakhir buat Yamaha di Indonesia yaitu pada saat Rossi jadi brand ambassador Jupiter MX yang saat itu tengah lesu penjualannya. Selayaknya Sentuhan Raja Midas, apapun yang disentuhnya berubah jadi emas, saat itu Jupiter MX yang tengah mengalami titik kejenuhan pun seperti hidup kembali, penjualannya kembali naik seiring citra Jupiter MX sebagai motornya Rossi “fantastic, very fast!”.

Nah, kalo sekarang seandainya Rossi yang sudah berbaju merah didapuk jadi brand ambassador Ducati Diavel, gimana ya kira-kira penjualannya? Apakah bakal selaris Jupiter MX? (Kalo harganya 20jutaan sih iya :mrgreen: ) Yang jelas saya yakin Ducati Diavel bakal laris manis, apalagi Diavel merupakan produk paling freshnya Ducati. Ibaratnya, tanpa pengaruh Rossi aja Ducati Diavel sudah jadi motor impian jutaan bikers, apalagi ditambah kalo brand ambassadornya Rossi, apa kata dunia? Hehehe

Keep brotherhood, salam coolrider fixer 🙂

15 responses to “Wah wah, Kalo Kayak Gini Alamat Ducati Diavel Laris Ntar…

  1. wah tapi jangan harap mengalahkan penjualan Jupiter MX di indonesia
    wkwkwwkwk

  2. coba kalo dulu rossi gabung ke team moto gp suzuki, terus naik FXR, mungkin bakalan laris kaya JMX kaleee ya FXRnya dan ngga jadi motor eksklusif kaya sekarang 😀

  3. Siapakah yg naik Mx sekarang??

  4. seandainya seharga bebek mesti laku keras iki..xixixiix :mrgreen:

  5. tanpa Rosy Ducaty emang motor impianku dari dulu, kamsude mung iso ngimpi, tuku ra kuat je

  6. Keknya ga bakalan de selaris Mx Mz Bro..

    *ga semua milyader suka motor en ducatimania..

  7. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

    dutanya ducati sekarang

  8. seharga motor bebek, pajak seharga kapal tanker pun saya tetep mau pak one,.. Beli dari dealer gak usah di urus surat2 bilang saja buat keliling2 komplek aja, gak usah di bawa jauh2 ya sekiran rumah lah, bereskhan urusan?
    Kalaupun nanti terpaksa ikuti program pemutihan yg kadang2 diadakan..
    Dan tahukah sampean semua, bahwa pada saat program pemutihan itu menurut ingpoh temen saya bnyk mobil2 mewah di daftrkan wooow…!!
    Kenapa motor tidak boleh dong sekali2 hehehehe

  9. @sobek2

    mobilnya mewah bro hasil njarah

Leave a comment