Mini Kopdar Dadakan Indomotoblog di Solo

Berawal dari sebuah update status Facebook Bro Nick69 aka Fajar Arifianto yang mau mengadakan perjalanan dari Purwodadi ke Magelang sekalian bertatap muka dengan penghuni Solo yang tampan-tampan :mrgreen: , Karena memang kebetulan jalur yang dilalui akan melewati kota Solo. Melihat status itu, saya yang merasa warga (pinggiran) Solo langsung ngerespon untuk mengkonfirmasikan waktu dan tempat kopdar. Akhirnya Bro nick kasih konfirmasi tempat di Kartosuro dan sementara untuk waktunya masih nunggu konfirmasi bro nick69.

Hari Rabu (26/05/2010), tiba-tiba ada telepon masuk ke hape saya, ternyata dari Bro Nick yang mengabarkan dia udah nyampe Solo, di depan Lapangan Futsal Hattrick, Pabelan, Solo. Kebetulan sekali karena jaraknya lumayan deket sama rumah saya dan saya sudah tau banget lokasinya (tempat saya latian futsal). Secara kebetulan pula lokasinya dekat dengan kediaman Bro Kentas, Saya sekalian sms Bro Kentas buat ikut kopdar dadakan dengan Bro Nick69, biar agak rame. sempat kepikiran buat sms Bro SupraXX aka. Alvian, tapi kayaknya jaraknya terlalu jauh, jadi saya urungkan mengingat Bro Nick cuman mampir sebentar.

Saya langsung menuju ke lokasi Bro Nick menunggu, tak lupa pake kaos KoBoi hasil jarahan kopdar Gunung Kidul. hehehe. Bro Kentas juga mengkonfirmasi saya bahwa dia udah nunggu di depan Rumah Sakit Islam (padahal udah seberangan sama Bro Nick kok pada belom tau ya :mrgreen: ). Saya nyampe lokasi ketemu sama Bro Kentas dahulu yang naik vespanya, kemudian kita bareng-bareng menuju Bro Nick. Nahhhhhhhh, ini dia, setelah setahun lebih saya cuman bisa liat komen2 konyolnya di blog dan di FB, akhirnya saya ketemu langsung sama Bro Nick69, mantan Yamaha lovers yang membelot ke Honda karena terpikat ssexy-nya BeAty. Hehehehe… Langsung saja cari warung terdekat buat wawancara langsung dengan salepbriti blog kita yang satu ini. :mrgreen: :mrgreen:

kiri - kanan : Nick69, Kentas, Adicuzzy difoto oleh yang punya warung :)

Akhirnya dipilihlah Rumah Makan Prasmanan di daerah Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) sebagai tempat kopdar mini ini. Karena cuman dihadiri 3 indomotobloger, Yaitu Bro Nick69, komentator blog yang udah malang melintang di warung-warung indomotoblog, penunggang Honda Beat, kemudian Bro Kentas Adi Swasono, Blogger dan Komentator indomotoblog, penunggang Vespa ijo dan Supra serta saya sendiri, Adicuzzy Coolrider, selaku pemilik blog ngawur ini. :mrgreen:

Kentas dan Nick69

Setelah ambil hidangan ternyata Bro Nick69 berbaik hati untuk mentraktir hidangan seluruh peserta kopdar :mrgreen: . Sambil menyantap makanan masing-masing, kami bertiga ngobrol ngalor ngidul, ngomongin apa saja mulai dari soal motor masing-masing, soal permotoran, gadget, soal kerjaan, soal blog, ngrasani orang, dan saling bertukar pengalaman (dalam hal ini Bro Nick69 pualing banyak pengalamannya, paling tua soalnya :mrgreen: ), Saya yang lebih muda hanya bisa memetik pelajaran dari pengalaman yang lebih tua saja. Hehehe… Satu hal yang saya petik dari Bro Nick69 yaitu belajar mulai dari nol hingga menjadi orang sukses seperti sekarang. 🙂 . Dan juga dari Bro Kentas, yang sudah punya banyak wawasan di usia mudanya. Salut lah buat warga Indomotoblog. 😀

Di tengah asyiknya ngobrol ternyata hujan turun dengan deras, semula kami tidak begitu khawatir, karena menduga hujannya cuma sebentar saja, lalu kami lanjutkan obrolan yang selalu diselingi canda tawa ini. Di sela-sela obrolan, Bro Kentas sempat pamer kebolehannya maen rubik, Saya dan Bro Nick69 cuman bisa liat saja bagaimana dengan tangkasnya Bro kentas menyelesaikan rubiknya denga cepat. 🙂 . Dan tak lupa Kami menyelipkan satu sesi pemotretan untuk pajangan blog :mrgreen: , dimana Bro Nick minta tolong pelayan warung untuk memfoto kita bertiga.

Ternyata hujan deras belum juga reda, tetapi karena waktu sudah menunjukkan jam 3 sore dan semua peserta kopdar punya agenda masing-masing, maka kami bertiga memutuskan untuk berpisah dan nekat hujan-hujanan karena saya dan Bro Kentas gak bawa mantel, sementara Bro Nick69 yang punya mantel harus membawa 2 tas besar penuh. Akhirnya kami saling berpamitan dengan suasana brotherhood ala Indomotobloger.

Demikian laporan mini kopdar dadakan yang berlokasi di Solo, tepatnya di sebuah Rumah Makan Prasmanan daerah UMS Solo. Buat yang di Solo yang kemaren gak keundang, saya mohon maaf, karena terlalu mendadaknya acara ini. Semoga di lain kesempatan kita bisa berkumpul kembali. Amin.

Maturnuwun kagem sedanten

Salam brotherhood Indomotoblog

40 responses to “Mini Kopdar Dadakan Indomotoblog di Solo

  1. Pertamax.. Rame jg ya..

  2. nick minumnya cuma aqua doang.. takut gemuk kali ya.. hahahahaha…..
    btw, ga lupa minta tanda tangan nick kan?? :mrgreen:

  3. Wah Semarang 4
    Solo dengan kekuatan besar kopdarnya cuma 3
    wah kapan kopdar JOGLOSEMAR ki?

  4. whahahaha, pakdhe maskur buat judul juga; kopdar kecil-kecilan, lha ini judulnya dibuat; mini kopdar… xixixixixi :mrgreen:
    bener bro, tanpa chips rumput laut gak rame kayaknya… xixixixixi. btw tanggal 29 Mei 2010 sampeyan bisa ikut kah? ketua kafilahnya bro SupraXX tuuh… monggo berkoordinasi jika bisa turut serta 😛

    • Hihihi…
      Kan bener mini kopdarnya, cuman 3 ekor pesertanya… 🙂
      Insya Allah mas, nanti kumpulnya chapter Jogja mana mas?
      SupraXX tak sms gak bales tuh

  5. Chapter semarang kalah tampan yagh
    Jiyaakakakakakak :mrgreen:

  6. @adcz
    Tukang parkirna aja ga kalah gaul
    Hpna n9300
    hahaaaa

  7. @kb
    Sy suka aqua bro drpd minuman yg aneh2..
    Gmn ya,pengganti equil yg gak kebeli
    xixixix

  8. si speed driver kok ra dijak? bukane cedak omahmu di???

  9. jahe " motor dilarang pke Premium

    KEBANGETEN! wakaka, masa tamu malah yg bayarin makan 😀

    btw, ni harusnya judulnya dikasih kata-kata THREE SOME KOPDAR! :piss *kaboorrrrrrrrrrrrr

  10. wow….sip tenan 🙂

  11. Judule wae ngopi darat,tapi kok ngombene akua…

    • @jahe
      Pitikno wong pwngangguran kabeh, yen nick kan wis tuwo makmur :mrgreen:
      Asline wingi meh tak jak Foursome sisan karo sampeyan…xixixi

      @Blognyamitra
      Alhamdulillah mas

      @Lekdjie
      Yen ngombe kopi mabuk jare lek…xixixi :mrgreen:

  12. Perlu diadakan kopdar khusus magelang kah.?

  13. wah mantap gan, kapan2 kopdar joglosemar yak :mrgreen:

  14. Tgl 29 kopdar joglosemar, kalo perlu seindonesia,hhe
    Wah, aq kok ketok mawut ya?
    Biasane sekali kedip, cewe klepek2 og,hhe

    Eh, bar kui vespaq mgok i to..
    Tp kq vespa q ra difoto y?hhe

  15. wuah… silaturrahmi yang indah! 😉

    • @Innori
      Tgl.29 bro sekalian dateng ke nikahannya mbokde Jomblo ati

      @kentas
      Klepek-klepek semaput opo ngopo..Xixixi
      Wooooo, tak kandakne Ayuk lho…
      ternyata ora mung Coool sing “Cooled” yo :mrgreen:

      @one08
      Iyo kang, Alhamdulillah walopun dadakan
      🙂

  16. wkkkkk…..kaga ikut , , , :mrgreen:

  17. Wkwkwk, cool but cooled, ora frozen sisan?
    Wkwkwk

    Eh ralat, bukan ayuk, tp ayu,
    Without k bro!
    Hehehe

  18. sip….

  19. wah si Nick ternyata guanteng juga yahh??….xixiixix (berharap di traktir :mrgreen:)

  20. salut dan angkat topi.

  21. aku ra d ajak …
    ku warga pwodadi kulia nk uns je ..

  22. wah ternyata da wong solo to
    aku nak boyolali kul uns ki lho kopdar2 d joglosemar pengen ikut tapi gak mudeng he…

    • @wader rider
      Maap bro, mendadak bgt kopdarnya tuh, kan udah tak jelaske di atas, kapan2 ae yah, contact neng FB-ku wae, utawa sering2 komen di blog2 indomotoblog ntar mesti pada direspon rekan2 kok… 🙂

      @Blacklist
      Heheheh…ternyata banyak ya cah UNS yang nongkrongin indomotoblog, add FB-ku aja, sekalian add temen2 indomotoblog lain di FB-ku 🙂

  23. ➡ hooe… mana artikel barunya OOmm….. :mrgreen:

  24. absen gan………ware juga!! sayang gak bisa dateng tuh pas nick ke jogja>> cuma si cbr-fairing ajah yang katanya datang………

  25. Pingback: Catatan Setahun Perjalanan Bersama Suzuki RK-Cool 2 « THE COOLRIDER'S GARAGE

  26. sorry bro-bro! apakah alvian yg dimaksud disini mahasiswa aritektur UMS? yg pernah kos di jl pabelan baru lemusir no.75 Rt 01/Rw.06 pabelan kartasura SOLO. kalau iya, mohon dibantu info keberadaan ybs. karena ybs terlibat penipuan dan sudah dilaporkan ke kepolisian setempat. kalo bukan tolong abaikan saja message ini. thks sebelumnya!

Leave a comment