Daily Archives: May 27, 2010

Mini Kopdar Dadakan Indomotoblog di Solo

Berawal dari sebuah update status Facebook Bro Nick69 aka Fajar Arifianto yang mau mengadakan perjalanan dari Purwodadi ke Magelang sekalian bertatap muka dengan penghuni Solo yang tampan-tampan :mrgreen: , Karena memang kebetulan jalur yang dilalui akan melewati kota Solo. Melihat status itu, saya yang merasa warga (pinggiran) Solo langsung ngerespon untuk mengkonfirmasikan waktu dan tempat kopdar. Akhirnya Bro nick kasih konfirmasi tempat di Kartosuro dan sementara untuk waktunya masih nunggu konfirmasi bro nick69.

Hari Rabu (26/05/2010), tiba-tiba ada telepon masuk ke hape saya, ternyata dari Bro Nick yang mengabarkan dia udah nyampe Solo, di depan Lapangan Futsal Hattrick, Pabelan, Solo. Kebetulan sekali karena jaraknya lumayan deket sama rumah saya dan saya sudah tau banget lokasinya (tempat saya latian futsal). Secara kebetulan pula lokasinya dekat dengan kediaman Bro Kentas, Saya sekalian sms Bro Kentas buat ikut kopdar dadakan dengan Bro Nick69, biar agak rame. sempat kepikiran buat sms Bro SupraXX aka. Alvian, tapi kayaknya jaraknya terlalu jauh, jadi saya urungkan mengingat Bro Nick cuman mampir sebentar.

Saya langsung menuju ke lokasi Bro Nick menunggu, tak lupa pake kaos KoBoi hasil jarahan kopdar Gunung Kidul. hehehe. Bro Kentas juga mengkonfirmasi saya bahwa dia udah nunggu di depan Rumah Sakit Islam (padahal udah seberangan sama Bro Nick kok pada belom tau ya :mrgreen: ). Saya nyampe lokasi ketemu sama Bro Kentas dahulu yang naik vespanya, kemudian kita bareng-bareng menuju Bro Nick. Nahhhhhhhh, ini dia, setelah setahun lebih saya cuman bisa liat komen2 konyolnya di blog dan di FB, akhirnya saya ketemu langsung sama Bro Nick69, mantan Yamaha lovers yang membelot ke Honda karena terpikat ssexy-nya BeAty. Hehehehe… Langsung saja cari warung terdekat buat wawancara langsung dengan salepbriti blog kita yang satu ini. :mrgreen: :mrgreen:

kiri - kanan : Nick69, Kentas, Adicuzzy difoto oleh yang punya warung :)
Continue reading