Motogp Ngglindhing lageeeee !!!!!

Setelah menunggu berbulan-bulan ampe lupa siapa jawara taon lalu . . .
08winner1
Motogp akhirnya start lagi dimulai di GP Qatar, minggu, 12 April 2009, ato Senin dinihari waktu Indonesianya (duh, siap-siap beli serenteng kopi neh), coz di seri Qatar ini akan dilangsungken malem hari waktu setempat buat nurutin pemirsa yang di Eropah . . .

Yah, moga-moga aja banyak atraksi-atraksi seru yang bikin mata ga merem lagi (kyak laguna seca taon lalu), sekaligus menandai persaingan sengit dimulai dari seri pembuka musim 2009 ini . . .


Secara umum, Untuk persaingan papan atas menurut saya masih seperti taon lalu dimana Valentino Rossi head to head dengan Casey Stoner.,

n497337_motogp01boriginal

Casey yang taon lalu gagal mempertahankan prestasinya di taon 2007 sangat berambisi membalas Rossi yang comeback setelah 2 taon puasa gelar.,

So, dipastikan kedua pembalap ini akan tampil habis-habisan untuk nunjukkin siapa yang terbaik!

Di second row, alias yang bakal jadi pengganggu “kemesraan” Rossi-Stoner, Jorge Lorenzo layak diperhitungin, gelar Rookie of The Year 2008 jadi bukti kalo Lorenzo punya potensi menjadi orang ketiga dalam duel Rossi-Stoner, tanpa mengesamping Daniel Pedrosa yang kembali mengalami cedera, kemungkinan taon ini masih bersusah payah untuk kembali ke performa terbaiknya (mungkin absen gp Qatar ) . .

Sementara tandem Pedrosa di HRC, Andrea Dovizioso belum nunjukin performa yang menjanjikan selama tes pramusim.,

Nicky Hayden yang taon ini lari ke Ducati juga layak diperhitungkan, walaupun belum menunjukkan performa stabil, tapi mantan Jawara motogp ini pasti pengen nunjukin bahwa Honda keliru telah membuangnya . . .

Untuk pembalap-pembalap lain masih mungkin memberikan kejutan, diantaranya Colin Edwards, Cris Vermeulen, Loris Capirossi, Mika Kallio, Toni Elias, Marco Melandri, bahkan rider gaek, Sete Gibernau . . .

Jadi ya hampir dipastikan Motogp taon ini bakal berlangsung seruuuu . . . !!

Kita liat aja race pembuka di Qatar Senin dinihari besok.,
Mungkinkah terjadi drama sengit Rossi vs Stoner???
Apa mungkin pembalap lain yang bakal bikin kejutan???
So, siapapun pembalap jagoanmu, apapun motor kesukaanmu..
Tonton truuuuz Motogp 2009 !!! (Insya Allah akan saya kasih britanya)

Lepas Kopling and Goooooooooo . . . !!!

Leave a comment