Raider 125, Pelarian yang Indah (bag.2)

Nih, lanjutan ceritanya, waktu itu emang bener2 masa2 genting, pengen FU tapi angsurannya bikin saya puasa 3 taun, maklum keredit..

Nah, entah kenapa, ato emang udah jodohnya, tiba2 saya ditawari untuk mengoper keredit motor sodara saya, watzzz, motornya raider 125!!! saya jadi ingat ketika pertama2 dia beli tuh motor truz dipamerkan ke saya, apa yang saya katakan?? “motormu keren banget, aku mbekasi juga mau” maksudnya mbekasi itu bukan nama kota dket ibukota, tapi makai bekasnya gitu . . .
Apa jangan2 ada malaikat yang waktu itu mengamini omongan saya yah.,

Ndak segampang yang dikira saat mau berpaling dari FU150, Saya masih bingung menimbang2 antar raider dan FU.,
Tetapi saya putuskan buat milih raider 125.,
Kenapa??

Rantai putus di jl. solo-jogja

Rantai putus di jl. solo-jogja


.

Pertama, lebih murah (maklum pelajar yang terpelajar) kedua, cc lebih kecil,lebih irit bbm (ternyata bener, saya bandingin ama fu tmen)
Ketiga, jarang yang punya, alias limited edition, jadi ndak terkesan pasaran gitu, ato motor sejuta umat lah.,
Keempat, ergonomi cocok dgn saya, saya nyaman bgt pas pertama test ride nih motor

Akhirnya setelah perundingan alot, keputusan akhirnya adalah raider 125 itu akan menuju ke pangkuanku (walah, berat no!!)..
Gapapa deh, ndak dapet adiknya tapi dapet kakaknya..
Akhirnya lagi (akhirnya terus), selama 31 bulan saya berjuang keras ngeredit nih motor .,

Yah,itulah secuil cerita dari saya di masa lampau, yaitu awal mula kehidupan saya bersama motor baru,yang membuat nama saya sering mendapat embel2 dibelakangnya menjadi “adi raider”., hehe.,

Ntar deh saya ceritakan selama saya pake ini motor,dan kejadian-kejadian yang bikin saya seneng nih motor.,
Akhirnya (lagi-lagi akhirnya), raider 125 jadi pelarian yang indah . . .

12 responses to “Raider 125, Pelarian yang Indah (bag.2)

  1. manteb bro motornya..hehehehe..itu liner bisa di oversìze pake piston scorpio(Beda ama silinder fu yg gak bisa di oversize),dan yg siip lagi itu raider punya tehnologi TSCC di silinder headnya..kaya’ punya FXR

  2. Yo’i bro, tapi sayah takut kenapa2 kalo maen2 bore-up mesin..
    Tapi asik juga sih seandainya di bore-up, bisa nggoda pengguna tiger y..xixixi.,

  3. Ngmong2 TSCC kok ndak dicangkokin ke FU juga ya.,

  4. hahahahaha kurang menarik di pajang
    kalo bisa yang lebih seeeb bos

  5. @imam
    Lhah, yang lebih mantap gimana bro??
    Ntar deh gwe uploadken gambar laen.,
    Thanks bro

  6. raider oh raider

  7. pelarian yg indah bAg 3 nya mana bro
    Tp jgn am awewe lho
    BAHAYA Bahaya . . .


  8. Era raider udah lewat, sekarang saya pake kaze butut..
    Jadi pelarian yang ancurr dah!!
    Kalo ama cewek gue mending kawin lari dah..
    Hehehe..

  9. halo…bro ceritamu asik…oya mank klo fu kelemahanya pa ja…..????


    • Hehehe..thanks bro..
      Kelemahan satria FU ???
      Cuman 1 bro menurut saya…

      SAYA GAK KUAT BELI !!!
      Hehehe..

      FU tuh motor paling perfect (menurut pribadi saya loh) di kelasnya..
      Coba cek artikel soal FU di blog tercinta ini..hehe..

  10. FU….

    Honda emang lebih UNGGUL
    Yamaha semakin diDEPAN
    Suzuki inovasi tiada henti
    Kawasaki… apa ya..???

    tapiii….

    Lebih baik naik VESPAAAA…..

    hahahaha…

  11. FU…
    Is the best lah…

Leave a comment