Tag Archives: balapan

Raider 125, Pelarian yang Indah (bag.2)

Nih, lanjutan ceritanya, waktu itu emang bener2 masa2 genting, pengen FU tapi angsurannya bikin saya puasa 3 taun, maklum keredit..

Nah, entah kenapa, ato emang udah jodohnya, tiba2 saya ditawari untuk mengoper keredit motor sodara saya, watzzz, motornya raider 125!!! saya jadi ingat ketika pertama2 dia beli tuh motor truz dipamerkan ke saya, apa yang saya katakan?? “motormu keren banget, aku mbekasi juga mau” maksudnya mbekasi itu bukan nama kota dket ibukota, tapi makai bekasnya gitu . . .
Apa jangan2 ada malaikat yang waktu itu mengamini omongan saya yah.,

Ndak segampang yang dikira saat mau berpaling dari FU150, Saya masih bingung menimbang2 antar raider dan FU.,
Tetapi saya putuskan buat milih raider 125.,
Kenapa??

Rantai putus di jl. solo-jogja

Rantai putus di jl. solo-jogja


. Continue reading