Fitness Sampe Bantul, Kaki Fixer Berotot Ala Ninja 250R

Hari Jum’at kemarin saya berkunjung ke Sebuah Kota yang menjadi salah satu daerah basis anggota KOBOYS, sebuah Kota pinggiran Ngayogyakarto yang terkenal akan Pantai Parangtritisnya, Kota Bantul. Kedatangan saya kesana adalah untuk nglatih Fitness si Fixer biar lebih berotot kakinya, alias ganti ban yang lebih gedhe.

Perlu diketahui, si hari sebelumnya saya dikasih info oleh Mas “Fixerudin” Fakhrudin Al Rozzi :mrgreen: sepasang ban copotan Ninja 250R milik Masbro Rhangga (Yang ninin merahnya dulu pernah digilir oleh para rekan KOBOYS pas suatu kopdar) mau dijual. Setelah bernegoisasi via SMS langsung dengan masbro Rhangga, akhirnya deal dengan “harga KOBOYS” dan kemudian janjian hari Jum’at mau saya ambil ke markas Masbro Rhangga di Bantul.

Di hari yang ditentukan saya ngajak Mas Ajie Yuda (Speed driver) langsung menuju markas masbro Rhangga untuk ngambil ban, sebelumnya saya mampir ke rumah juragan CBR, eh, FXR, Mas Alrozzi. Di tempat mas Rozzi saya dipertemukan dengan Begawan Kolor Ijo yang nantinya akan mengantar saya ke rumah Masbro Rhangga, maklum Mas Rozzi-nya lagi sibuk ngajar di STIQ yang jaraknya sangaaaaaaaat jauh dekat (depan rumah Mas Rozzi pas) :mrgreen:

Setelah diantar Ki Begawan Kolor Ijo sampe kerumah Masbro Rhangga, Fixer pun langsung naik meja operasi. Daaaan inilah hasilnya setelah Fixer jauh-jauh fitness ke Bantul…

sesaat setelah fitness, jok belum dipasang 😛 dah lumayan keliatan kan gaharnya 🙂

Penampilan terakhir si Fixer

Maturnuwun buat Masbro Rhangga yang udah merelakan Ban Bekas Ninja 250R-nya buat dipasang di Fixer saya dengan harga bersahabat. Maturnuwun juga buat Mas Rozzi yang udah ngasih infonya dan Begawan Kolor Ijo serta Mas Speed, oiya Pak camat sampe ketinggalan tooo padahal ikut memfoto2 dan juga semua pihak yang turut mbantu saya (halah, koyo opo wae). :mrgreen:

Salam coolrider Fixer 🙂

44 responses to “Fitness Sampe Bantul, Kaki Fixer Berotot Ala Ninja 250R

  1. Pertamax

  2. manteb, kelistrikannya wis sembuh to mas? Maneman speedo m1 nya..
    :mrgreen:

  3. Adi udah pakai…tinggal ngeracunin Alrozi…hihihih

  4. motor keren kok nek bengi ra entuk banter2.. dalane ra ketok.. 😛

  5. pakbambangnunggangjaran

    makin takut test ride,,,,

  6. Wow, mantap bro. FXR memang keren, jadi pengen juga, xixixixi

  7. alrozzzi coolrider fixer 2

    ➡ makasih juga sudah “meracuni” saya hingga tersadar bahwa Fixer itu motor eksotik… asli malah perasaan sekarang lebih seneng daripada memikirkan CBR yang dulu…

    arght, sudah kewajiban saya menyampaikan kepada rekan, Masbro… untung saja saya gak kasih tahu sama Kentas, coba kalau kasih tahunya ke Kentas… pasti sudah dipasang di P200 nya… xixixixi

    Oya, emang brotherhood itu positif, bayangkan saja harga yang dipatok SUNGGUH-SUNGGUH bersahabat… IRC ROAD WINNER gitu lo… :mrgreen:

    • Hemmmm, percaya gak percaya juga dulu mas Rozzi bisa keracunan FXR, coz g saya tau mas Rozzi terobsesi bener sama CBR…hehehe
      Maturnuwun lagh mas sudah diglindingkan ke saya Bannya.. 🙂 dah enak melahap tikungan n tambah ganteng pula 8)

      • alrozzzi coolrider fixer 2

        ➡ awas ojo kakehen miring-miring… ndak gubrak… (ngeri juga baca postingan group FXR) tentang kecelakaan2 motor…

      • Hehehe.. iya mas, tetep safety riding lahhh, cuman sesekali aja pas tangan gatel pengen muter gas…hehehe 🙂
        aku nyumbang 1 cerita tuh mas, baca ndak, rahasia tuh…hehehe…

      • alrozzzi coolrider fixer 2

        :mrgreen: ha ha ha, tadi mau tak tulis di sini kok ga ilok… xixixixi… tenang wae, Mas jago acting kok… (halagh…)…
        endak, maksudnya kan ada sesuatu yang harus dibagi secara umum (dipublikasikan ke orang awam) dan ada juga sebagian yang harus disimpan (dinikmati terbatas)… nagh karena share-nya di group tertutup (member) ya saya rasa sudah ada batasan yang jelas bahwa itu adalah rahasia bersama… (halagh opo kuwi)…
        ❓ okay, sip! sukses yak! makasih juga bantuannya… :mrgreen:

  8. waaa…. aku ra ditulis! padahal bantu nungguin operasi lho! 😥

  9. wah yen aku ngerti, tak sikat tuh ban, kan cakar Black Coyote sudah alus juga. Eh masangnya dimana? itu tubeless kan?

    Kemarin di bengkel joker, ban belakang merek apaan itu harganya 320ribu. kali brigeseton lebih mahal lagi

  10. tambah gagah mestine, pelk ganti ora Bro ?

  11. OOuww 🙄

    lahmu ngobong menyan nganggo kayu po bengsin? :mrgreen: : kebal:

  12. wah FXR’e wis isok dinggo miring mirip koyo kenny roberts ning MotoGP…sedap 😀

  13. gedi yo,, tapi sekilas motiffe kaya ban cacing juga..

  14. mas ngegesek spatbor ora iku yen ono krikil, man-eman, kudu ganti spatbor non ori

  15. lha spek ban-e di share tho mas merk, ukuran, kenapa pilih ban tesb, komponnya gimana? . . .etc etc
    jadi bisa untuk bahan kang rozi nanti xixixiixxi :mrgreen:

    • Langsung saya jawab disini saja Pak Haji, lupa ngasih spek di artikelnya :mrgreen: merknya IRC Roadwinner original bekas ninja ukuran dpn 110/70-17 belakang 130/70-17. Kenapa pilih ini? karena kebetulan ada yang jual dengan harga “bersahabat” 🙂 komponnya kayaknya hard trus reviewnya nanti saja dehhh
      Tapi ya itu, sayangnya Fixer Mas Rozzi sudah pake Battlax BT45, gak bisa ngracunin dah :mrgreen:
      Thx Pak Haji 🙂

  16. aditninjamaniac

    waow..keren mas bro motornya..aku juga kepengen nih fxr ini..tapi di Bandung sini rada langka..apalagi yg jual..sekali waktu ada yg jual+ortu mau beli motor buat adik, lha yg dibeli malah supra x 125.. 😦

    salam kenal mas bro..

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/02/08/bocoran-nih-cbr-250r-tinggal-menunggu-waktu-saja/

  17. walah2 ! Gagah tenan yo..

  18. taon brapa itu bro…
    Pasaran harga brapa…. mau d lepas ga punya sampeyan..

  19. bro ada yg minat fxr ga
    mau jual santai aja rencananya

  20. Pingback: Pulsarku Ganti Ban IRC ROAD WINNER « Blog cerita kentas

Leave a comment