Turut Berduka Cita Atas Bencana Alam Di Indonesia

😦 😦 😥 😥

Innalillahi wa Inna’Ilaihi Roji’uun
Mungkin hanya itu yang sanggup saya ucapkan sebagai satu dari jutaan warga Negara Indonesia yang tentunya juga tengah berkabung setelah beberapa bencana besar melanda negeri kita tercinta ini. Banjir di Wasior, Banjir di Jakarta, Gempa dan Tsunami di Sumatera Barat kemudian disusul Meletusnya Gunung Merapi di Jawa Tengah, yang akhirnya mengakibatkan ratusan jiwa tewas dan luka-luka serta sebagian masih dalam pencarian.

Saya atas nama The Coolrider’s Garage menyatakan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada segenap korban ataupun keluarga yang ditinggalkan, semoga segala amal perbuatan para korban diterima di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kasabaran dan ketabahan menghadapi cobaan-Nya. Amin

*ngomong-ngomong KOBOYS bikin baksos gak nih?kalo ada kabari yah…

11 responses to “Turut Berduka Cita Atas Bencana Alam Di Indonesia

  1. jarene mbah maridjan nginep nek ngonmu semalam di??..hiii

  2. ” Saya atas nama The Coolrider’s Garage menyatakan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya kepada segenap korban ataupun keluarga yang ditinggalkan, semoga segala amal perbuatan para korban diterima di Sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kasabaran dan ketabahan menghadapi cobaan-Nya. Amin ”

    amin…

  3. nderek belosungkowo…..

  4. Saya juga ikut berbela sungkawa kepada seluruh masyarakat yang terkena musibah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

  5. Turut berduka 😦

  6. semoga cepet pulih, dan tananya tambah subur

  7. Turut berduka, Alam emang tidak bisa ditebak secara pasti, manusia hanya bisa sebatas memprediksi, semoga yang ditingggalkan diberi ketabahan… amien

  8. sungguh telah porak-poranda tempatku dulu belajar dari alam, ohhh wahai kinah rejo, semoga kau tetap asri (in the future)

    Menerawang engine all new CBR 250 R

Leave a comment