NGENET PAKE HAPE MODEM SMART, MURAH COY !!


Hari ini saya nyoba ngenet pake hape modem smart Haier C700 yang baru saya beli dari temen saya, saya tertarik ama paket internet sehari Rp.3000,- ama sebulan Rp.45.000,-, setelah liat info tarif internet smart di website smart telecom, akhirnya saya putusken buat nyoba internet sehari Rp.3000,- itu caranya mudah, cukup dial nomor *333*1*0 dari hape smart, langsung dapet sms aktivasi paket internet harian dari smart. langsung aja deh ane colokin kabel data menuju lappie saya, setelah setting sana setting sini akhirnya konek juga…

setelah saya coba buka beberapa situs, ternyata gak selemot yang saya bayangkan !!! untuk ukuran hape modem seharga 400ribu (saya dapet seken 200ribu :mrgreen:) dan paket internet cuma Rp.3000,- selama 24 jam kecepatan seperti ini termasuk lumayan kalo hanya sekedar buat browsing2 atopun ngeblog, termasuk ngepost artikel yang ini !!! lagipula daerah saya cukup bisa disebut kampung, dengan sinyal yang ketangkep cuman pas-pasan, yaitu di daerah pinggiran kota Solo, tepatnya lagi daerah Colomadu (deket Bandara Adi Sumarmo :mrgreen: )…

sekedar sharing info saja nih, buat yang lagi nyari alternatif internetan murah, saya kasih link-nya situs smart telecom kalo pengen liat tarif-nya plus cara-caranya milih paket internet yang diingini…
TARIF INTERNET SMART
Maju terus Dunia Informasi Indonesia !!!

21 responses to “NGENET PAKE HAPE MODEM SMART, MURAH COY !!

  1. Itu hp yg dijual di alfamart ya??

  2. wah, yen itu kurang tau kang, masalahe gak tau mbludus neng alfamart :mrgreen:, pokokmen harga barune 399ribu + ppn 10%, hapenya udah bisa nyetel mp3, udah ada opera mini, trus dapet bonus internet gratis 6 bulan yen ra salah…

  3. Yang penting jarak ke tower Smart gak terlalu jauh.
    Kalo jauh ya siap2 wae misuh2.
    Yen daerah colomadu ki akeh tower ngumpul mestine. Kan klebu daerah penting.

  4. wew..sama2 warga solo jg bro..trnyata ada yg masuk di indomotoblog!mantab!

    • wow, ternyata banyak juga ya warga Solo yang nyimak indomotoblog…
      Alhamdulillah bro, padahal cuman blog isengan tapi Mas Taufiknya yang baik hati masukin ke sono..
      btw solonya pundi mas?

  5. cepet ga bro…aku seringnya pake smart yang Haier DP1200..kadang lumayan, tapi seringnya lemot

    • Kalo buat saya yang cuman hobi browsing gak jelas sih lumayan lah bro…
      gak lemot-lemot amat jika mengingat harga modemnya ama tarifnya yang ‘miring’…
      banyak juga sih yang ngaruh, kayak kekuatan sinyal ama jam2 sibuk..

  6. Yen tasikmadu piye dab.smart wis nyantol drg?
    😀 😀 😀

    • Tasikmadu kurang tau kang…
      tapi jarene temenku yang di Full magic bisa modeman dengan lancar jaya tuh kang pake semart juga…
      Berarti kemungkinan Tasikmadu juga lancar, kan cedak ibukota karanganyar..hehehe
      :mrgreen: :mrgreen:

  7. nusukan ke utara dikit,gawe d boyolali..situ krj ato kul?

  8. mas adi,aq juga punya cool 2003 mangkrak tuh di garasi…pengen tak rebuilt…dah kelamaan mangkrak…lagi nyari stock silinder blok ori dimana&brapaan?

    • wah,sayang bro motor cakep di mangkrakin..hehe..
      blok silinder kemaren aku beli 440rb bro, coba tanyaken aja ke bengkel resmi suzuki terdekat, siapa tau nerima pesenan part cool..
      ngomong2 posisi dimana bro?

  9. Wah klo Colomadu mah emang deket towernya SMART..khan Smart kantornya deket colomadu pasnya deket adipura solo.

  10. kira2 di subang sinyalnya kuat ga ya?

  11. wah rt/rw net mburi kontrakanku ming 125rb/bln, tp mbuh intuk downstream piro ra weruh aku…

  12. maaf mas-2 dekat tower juga belum tentu sinyale bagus kok, wong saya sendiri dekat tower smar yang diatas mall dan posisi saya tidak kurang dari 1 km sinyalnya kembang kempis kok, apalagi akhir akhir ini speed nya turun tajam yang tadinya 114 mbps akhir akhir ini cuma 3.1 mbps kok

  13. wah bisa dicoba jg nie mas, aku jg didese koq
    dket sampeyan mas, aku nang boyolali mas n salam kenal yow mas

  14. klo di aku seh..gak ada masalah …sinyal full abizzz….ngenet jadi asik tanpa putus aku pake haier c700 muantab tenan…lokasiku di teluk naga tangerang banten..salut buat SMART.

  15. Dani Ramadian

    Wahhh…
    Aq paké FlexiNet nih. Juga lumayan murah.
    Unlimited sehari 2500 ripis. Aq juga ditawari
    temen paké SMART yg 399ribu itu, tapi ketika
    tak coba, ndilalah pas ruwet. Karena patokan-q
    adalah 3 tempat yg paling sering ku datangi…
    Rumah, tempat kerjaan n tempat nongkrong.
    Lha ndilalah di kerjaan, SMART tewas dgn sukses,
    trus di rumah bisa (3 bar) tapi paké hp langsung.
    Krn tak konék-kan ke PCq nggak kompetibel sama
    Win7. Akhiré dgn terpaksa tak kembalikan modem
    pinjaman untuk dicoba dalam 1 hari itu…
    Geografis sangat menentukan..
    Paling kenceng TELKOMFLASH (ditempat kerjaq).
    Teman yg beli modem IM2-pun akhirnya terpaksa
    diganti “isi” paké TELKOMFLASH.

Leave a comment