Monthly Archives: November 2009

JUAL RK-COOL 2002 NIH !!! KEREN BROOOO…!!! – SOLD

Iseng-iseng ngaskus trus jalan2 ke FJB-nya, eh ada yang jual Suzuki RK-Cool nih, orang Jogja, ya itung-itung bantu sesama penunggang RK-Cool…
ALHAMDULILLAH udah laku, selamat buat bro Ardian, selamat buat Bro Washid… 😀

jadi ane copas langsung aja lapaknya kesini, siapa tau ada yang lagi nyari RK-Cool, nih lapaknya :
Continue reading

BIAYA GANTI BLOK SILINDER + PISTON SET RK-COOL

Curhat nih sekalian bagi informasi..
Penyakit RK-cool saya yang ndak kunjung sembuh-sembuh dan satu jalan biar si cool sehat kembali adalah mengganti blok silinder baru dan piston baru. Dulu ceritanya panjang kenapa RK-Cool saya bisa jadi kayak gini, jadi sering overheat, piston ngunci, dan gak bisa lari kenceng lagi, ntar deh saya ceritaken, salah satu penybabnya adalah jadi korban malpraktek ni.

Tadi pagi saya ke bengkel resmi suzuki buat nanyain biaya penggantian dua part vital tersebut, dengan ramah disambut oleh CS-nya, setelah beberapa menit saya berbincang-bincang mengutaraken keluhan saya, akhirnya si CS ambil buku resepnya daaaaaan setelah coret sana coret sini, keluarlah resep obat buat sakitnya si Cool, biar ga ada yang bilang no pict = hoax nih saya kasih buktinya..

mantafff kan biayanya…

😦 😦 😦 kapan-kapan aja deh pak operasinya,lagi bokek…hiks

JANGAN DITIRU YAH…

Pagi-pagi waktu saya berangkat menuntut ilmu. Waktu di perjalanan saya dikejutkan oleh suatu pemandangan yang menarik perhatian.

Saya kira ibu-ibu yang membonceng suaminya sedang menyangking, eh, gimana ya bahasanya.., memangku aja yah, memangku sebuah boneka, karena dia memangku HANYA di paha sebelah kirinya, jadi tidak dipangku tepat di tengah sadel motor..


Continue reading

JUPITER Z BARU, AJIB DAHHH…

Duh, para pecinta blog sok tau pasti udah pada nunggu nih, tulisan terbaru saya (weks, emang ada?? hehehe..)
Saya lagi seneng baca blog-blog otomotif, terutama roda dua, dimana saat ini lagi rame-ramenya bahas salah satu pabrikan mongtor yang mau me-lauch senjata (pake bahasa perang nih :D) terbarunya, pasti udah ndak kaget lagi kan? Yup, dia si Yamaha New Jupe, eh New Jupiter Z..

Hmmm..emang keren dan banyak fitur baru yang ‘wah’ sih menurut saya, dan sempat terpikir pula buat ngredit nih motor taon depan (emang udah kerja loe, di?) dan pastinya bukan saya doank yang berpikiran gitu, saya liat dari komengtar-komengtar baik di blog-blog maupun Fa-Cebok Yamaha Montor Indonesia, banyak yang antusias ama nih Jupe, bahkan langsung ada yang komen pengen inden.. Buseeeet..
Yakin deh, kalo ndak ada masalah non-teknis (ekonomi sulit), nih motor siap memadati jalanan Indonesia yang sudah padat berisi (Lho..!!??kayak apa wae :D)
Continue reading