Daily Archives: December 25, 2009

NGENET PAKE HAPE MODEM SMART, MURAH COY !!


Hari ini saya nyoba ngenet pake hape modem smart Haier C700 yang baru saya beli dari temen saya, saya tertarik ama paket internet sehari Rp.3000,- ama sebulan Rp.45.000,-, setelah liat info tarif internet smart di website smart telecom, akhirnya saya putusken buat nyoba internet sehari Rp.3000,- itu caranya mudah, cukup dial nomor *333*1*0 dari hape smart, langsung dapet sms aktivasi paket internet harian dari smart. langsung aja deh ane colokin kabel data menuju lappie saya, setelah setting sana setting sini akhirnya konek juga…

setelah saya coba buka beberapa situs, ternyata gak selemot yang saya bayangkan !!! untuk ukuran hape modem seharga 400ribu (saya dapet seken 200ribu :mrgreen:) dan paket internet cuma Rp.3000,- selama 24 jam kecepatan seperti ini termasuk lumayan kalo hanya sekedar buat browsing2 atopun ngeblog, termasuk ngepost artikel yang ini !!! lagipula daerah saya cukup bisa disebut kampung, dengan sinyal yang ketangkep cuman pas-pasan, yaitu di daerah pinggiran kota Solo, tepatnya lagi daerah Colomadu (deket Bandara Adi Sumarmo :mrgreen: )…

sekedar sharing info saja nih, buat yang lagi nyari alternatif internetan murah, saya kasih link-nya situs smart telecom kalo pengen liat tarif-nya plus cara-caranya milih paket internet yang diingini…
TARIF INTERNET SMART
Maju terus Dunia Informasi Indonesia !!!