Selamat Menempuh Hidup Baru to Bro Elfath & Sist Agnes…

Pada hari Minggu (6 Maret 2011), saya diajak rekan sesama Fixer, Masbro Teguh alias Goodday Todie untuk menghadiri pernikahan rekan FXR Semarang, Bro Elfath yang melangsungkan pernikahannya dengan Sist Agnes di Kota Susu, Boyolali. Saya pun mengkonfirmasi keikutsertaan saya sekalian nanti bisa kenalan dengan sesama pengguna FXR lain, seperti anak-anak FRC Jogja dan FXR club Semarang yang juga pada hadir.

Official pose FRC @wedding party Bro Elfath & Sist Agnes


motornya cah Solo+Jogja


Mampir ngeyup sambil jajan mi ayam

Saya dan Masbro Teguh berangkat bareng dari Solo untuk ketemu sama rombongan FRC Jogja yang terdiri dari Masbro Hamid&sang pacar, Masbro Brian dan seorang yang sudah tak asing lagi di KOBOYS, Mas Alrozzi di pertigaan Kartasura, sayangnya tidak ada satupun rombongan dari Jogja yang membawa FXR-nya karena mengalami halangan masing-masing. Meski sempat dihadang oleh hujan dan mampir ke warung Mie sambil berteduh, akhirnya sampai juga di lokasi pernikahan yang sudah langsung disambut dengan begitu ramah oleh yang punya hajat, Masbro Elfath dan kekasihnya, juga oleh rekan-rekan FXR club Semarang (Bro Pandu, Bro Alex & pacarnya serta Bro Catur) yang lumayan ramah dan rame orangnya (apalagi bro Pandu), marai ngakak ae. :mrgreen:

Seperti biasa kalo orang nikahan wajib ada sesi foto-fotonya, kami rombongan yang baru datang pun foto-foto bersama kedua mempelai. Setelah sesi foto-foto rekan-rekan dipersilahkan menikmati hidangan secara prasmanan, sayang sekali tadi pas berangkat mampir di warung mi dulu, perut jadi gak ada sisa tempat buat diisi hidangan lagi. Tapi tetep aja ada beberapa rekan yang makan lagi. nih orangnya :mrgreen:

Masih lapar to mas? :mrgreen:

Kalo saya cukup souvenirnya saja deh ndak papa, nih ada yang pamer souvenir…

Setelah itu ngobrol-ngobrol sebentar, bercengkerama dan bercanda. Tak lupa saya dan Mas Alrozzi memperkenalkan diri sebagai nubie di dunia per-FXR-an. Alhamdulillah, Teman-teman begitu antusias dengerin introducing saya dan Mas Rozzi, sambil sesekali pada nyeletuk. Mantap nih, suasana keakraban yang begitu kental khas biker, jadi inget sedulur KOBOYS nih.

Hari semakin sore dan kedua mempelai harus kembali ke rumahnya di daerah Simo, Boyolali, rekan-rekan sepakat untuk bersama-sama mengiring ke rumah Masbro Elfath. Cukup jauh juga perjalanan ke Simo, sekitar 45 menit baru sampai di kediaman Masbro Elfath. Sepanjang perjalanan rekan-rekan disuguhi medan yang beragam, gelap, berkelok-kelok serta beberapa bagian ada yang rusak parah, tapi semua itu malah bikin perjalanan jadi fun. Hehehe,,,

Setelah sampai dirumah Masbro Elfath, rekan-rekan bercengkerama sebentar disana sambil istirahat dan menikmati suguhan khas orang hajatan (jujur deh, saya ngabisin 2 roti..xixixi :mrgreen: ). Karena saya ada keperluan penting yang bersamaan sayapun tidak bisa berlama-lama disana. Sekitar pukul tujuh lebih dikit saya pamit ke Masbro Elfath dan rekan-rekan untuk pulang duluan. Eeh, rekan-rekan malah pada ngajak bareng sekalian alias ikutan pamit, ya sudahlah setelah nunggu Mas Teguh ngabisin ududnya segenap rekan-rekan FXR pamit pulang sama Masbro Elfath. Alhamdulillah semua selamat sampai rumah masing-masing tanpa ada halangan.

Terimakasih buat rekan-rekan baik dari FRC Jogja maupun FXR club Semarang
-Alexander Oka
-Bramastyo Pandu Anendito
-Catur Aji Nugroho
-Jessica Krismadewi
-Brian Rukma Wisanggeni
-Hamid Fxr & Pacarnya
-Fakhrudin Al Rozi
-Teguh Goodday To die

Tak Lupa terimakasih buat kedua mempelai yang berbahagia, Bro Elfath dan Sist Agnes, Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng selalu seperti kata-kata yang ditulis di souvenir, aminnn 🙂

Salam coolrider fixer 🙂

2 responses to “Selamat Menempuh Hidup Baru to Bro Elfath & Sist Agnes…

  1. jisamsu

Leave a comment