Daily Archives: April 16, 2009

New Satria FU 2009, lebih jantan !

Udah lama sih, ni motor dilaunching,tapi sayah baru sempet bikin review dari saya pribadi tentang New Satria FU 2009 . . .

Kesan pertama saat liat gambar new Satria FU 2009.,
Waaaw, headlamp-nya kedodoran bgt, sebenere bagus sih, modelnya nyomot dari moge suzuki GSX-600RR.,

dsc00757

Tapi kok rasanya kurang nyambung ama bodi Satria FU yang langsing bin sexy (karena tanpa diikuti ubahan di bagian bodi)..

Beberapa ubahan kecil yang lain yang bikin nih motor berbeda dengan generasi pendahulunya, seperti Fitur SDMS (bener gak sih nulisnya?) di panel spido-nya yang merupakan inspirasi (halah) dari Moge-moge suzuki, Behel belakang dan pelindung kaki di footspep yang dibikin lebih kokoh dan tegas untuk menambah aura ‘gahar’ di motor ini, serta
Moncong knalpot yang diberi corong berbentuk segiempat . . .

alright, alright semua pasti udah pada tau perbedaan-perbedaan apa saja antara FU lama dengan New Fu ini . .
Tapi yang saya bahas disini bukan masalah perbedaannya itu, tapiiii image Satria juga jadi berubah . . .

Satria FU yang lama tampil dengan penampilan “imut” dengan desain batok yang kecil menyesuaikan bodinya yang ramping, serta pilihan warna yang “genit” , sehingga Satria FU lama bisa disukai kaum lelaki maupun kaum hawa . ,

Lah kalo New FU 2009 ???

Continue reading