Daily Archives: December 18, 2010

Yamaha YZF-R15 emang WAJIB facelift

Setelah kita-kita digemparkan oleh pabrikan Honda dengan the little VFR alias All New Honda CBR150R, sepertinya pabrikan tetangga tidak turut berpangku tangan saja. Sekarang gantian Yamaha yang disinyalir ketahuan lagi ngasah kuku-nya, adalah lawan head to head Honda CBR150, Yamaha YZF-R15 yang sama berkubikasi mesin 150cc dan bersegmen sama persis, sport fairing, tengah bersliweran spyshootnya lagi ditest di jalanan. Sayangnya sih, spyshootnya baru ketahuan di negeri Bollywood sono (kapaaaan Indonesia? inget2 dulu deh kasus si Byson), ya udah kita ngomongin India saja yo.

Continue reading

Suzuki Axelo? Yakin Lo?

Setelah lumayan lama tenggelam akhirnya saya kembali lagi…hehehe
Seperti suzuki yang lumayan lama tenggelam di bawah Honda dan Suzuki sepertinya sudah mulai pengen menggeliat lagi, meski hanya seperti dehem-dehem kecil. Seperti dengan melaunch Smash Titan beberapa bulan silam, yang sepertinya menuai hasil lumayan sukses, terbukti salah satu rekan Koboys yang kepincut Titan.

Nah, desas-desus akhir-akhir ini muncul dari kandang suzuki lagi, yaitu kabar bahwa suzuki bakal meng-upgrade Suzuki Shogun series dengan wajah baru plus nama baru, Suzuki Axelo. Kabarnya awal tahun depan nih motor mau dilaunch ke pasaran.

Continue reading