Daily Archives: July 29, 2010

Stoner Pun Dibuat “Stress” Menghadapi Lorenzo

Pada musim 2007, pembalap Ducati, Casey Stoner pernah bikin Rossi frustasi karena saat itu kombinasi Stoner-Ducati sedah layaknya monster menakutkan bagi pembalap lain, termasuk Rossi. Dan kini justru Stoner yang dibikin “stress” karena ada pembalap begitu mendominasi di Motogp, yaitu Jorge Lorenzo. Nampaknya kedigdayaan Pembalap FIAT Yamaha di motogp musim 2010 ini bener-bener bikin pembalap lain geleng-geleng. Kenapa pasal? Ya bener aja pembalap lain sampe geleng-geleng, lha wong selama 9 race berlangsung, prestasi terburuk Lorenzo tuh jadi runner-up selama 3 kali, hanya Rossi dan Pedrosa yang mampu mengganggu dominasi si “astronot” ini.

Continue reading

Catatan Setahun Perjalanan Bersama Suzuki RK-Cool (2)

Kalo di post sebelumnya saya ceritaken tentang bagian pahitnya pengalaman setahun bersama RK-Cool, nah sekarang saatnya saya beberkan soal pengalaman sukanya selama setaun bersama Suzuki RK-Cool ini.

Kalo ngomongin sukanya, saya bisa ngelupain semua cerita-cerita dukanya tadi deh. Ternyata banyak sekali hikmah yang saya dapetin dari motor yang dibilang orang motor berisik, motor ngebul, ato apalah ini. Pertama, tentunya enak kan kalo naik motor yang sesuai dengan keinginan hati kita, sesuai selera kita. Misalnya seandainya saya ini orangnya seleranya motor praktis, modis, maka saya pilih matic, bukan motor sport. Trus berhubung saya pengennya motor murah tapi bukan motor sejuta umat, maka saya pilih motor CBU secondhand 2-tak. Pada kenyataannya meski sebelumnya saya udah dapet Mio, tetep aja saya kurang sreg dan cuman bertahan 2 minggu di tangan saya dan nyari RK-Cool. Kayak milih jodoh, kalo yang kita pilih sesuai selera kita, pasti kita bahagia apapun kekurangannya. Iya to? Hehehe… 🙂
Continue reading

Catatan Setahun Perjalanan Bersama Suzuki RK-Cool

Tepattt… Tanggal 29 Juli 2010 adalah persis setahun perjalanan saya melibas segala medan ditemenin Motor Suzuki RK-Cool. Dulu pernah saya bikinkan artikel yang menceritakan soal review dan riding impression sekaligus perkenalan kepada khalayak tentang kuda besi terakhir saya sampai sekarang ini.


Continue reading