Daily Archives: November 22, 2010

Kenalan Dengan Si Kuning, Yamaha 125Z…

Dalam kunjungan saya ke Pacitan… (wedehhh, kunjungan kayak presiden aja) Salah satu agenda saya adalah untuk liat barang (barangnya siapa?) Tepatnya adalah seekor bebek sexy dari Yamaha yang bikin saya ngece-ngeces yang penjualnya berdomisili di Pacitan, niat banget ya, lihat motor nyampe Pacitan. Emang bebek apaan kok bisa sampai segitunya terngimpi-ngimpi?

Continue reading

Sowan Ke Dealer Putra Rama Jaya Pacitan

Sebelumnya saya ucapkan selamat menempuh buat Masbro Fajar Arifianto aka Nick69, sang komentator dan blogger veteran di dunia otomotif yang telah melepas masa lajangnya (akhirnya laku juga ya mas…xixixi :mrgreen: ) Minggu kemarin, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Mohon maaf sebesar-besarnya saya tidak bisa menghadiri acara walimahan dikarenakan ada suatu halangan, pokoknya saya kirim doa dengan tulus ikhlas saja dah buat Masbro yang satu ini.

Nah, alih-alih tidak bisa menghadiri walimahan Masbro Fajar Arifianto, saya malah diajak oleh salah seorang teman untuk mengunjungi sebuah dealer di daerah Pacitan. (Waduh, jauh bener gan, lagi bokek pula, tapi tetap tenang karena ongkir dan akomodasi ditanggung penuh oleh juragan satu ini :mrgreen: ). Apalagi saya seumur hidup juga belum pernah mengunjungi Kota Pacitan, Oke dah, cabutttt. Perjalanan dari Solo ke Pacitan memakan waktu hampir 3 jam, itu saja sudah ngebut mawut naik Honda Absolute Revo berboncengan (saya dibonceng :mrgreen: ).

Continue reading