Tag Archives: indomotoblog

Sejenak Tertawa Bersama Indomotoblogers di Gunung Kidul

Haduhhhhh, setelah seharian terkapar, kemudian langsung disambut banyak kerjaan, akhirnya bisa Ngepost tentang walimahan salah satu salepbriti indomotblog yang kita beken dengan nick Jomblo ati, Kang Arief Rakhman yang udah gak jomblo lagi. Sebenere pengen nulis banyak, tapi berhubung jari-jari lagi agak males ngetik, jadi yah saya ambil kejadian-kejadian uniknya aja dah ya, lagipula sudah ada artikel-artikel dari rekan lain yang mungkin lebih komplit, contohnya dari Mas Hadiyanta ada ini dan ini, dari kilaubiru ada ini kemudian lekdjie yang dibela-belain pulang kampung dari Cikarang punya ini, ini dan ini

Okey, cekidaut…
Continue reading

OLEH-OLEH KOPDAR INDOMOTOBLOGGERS (III-END)

Lanjutttt episode III alias yang terakhir (kelamaan gara2 OL pake modem, upload foto susah setengah mati)…
Akhirnya komplotan rombongan kopdar sampai dirumah Kang Jombloati alias Arief Rakhman, setelah Kang Jomblo njemput box Gippy sebagian rombongan yang tercecer, acara langsung dimulai dengan serah terima buah Semangka yang dibawa Pak Andhi Suranto (SkyrideR) kepada sang tuan rumah. Setelah itu para rombongan dipersilahkan masuk ke rumah Kang Jomblo untuk beristirahat dan menikmati suguhan yang sungguh beraneka ragam, mulai dari harta karun dari box Gippy (Chips Rumput laut gurih) dari Mas Rozi sampai Kue sRABI gulung lezat dari Mas Irawan (one80) dan rambutan yang warna merahnya begitu menggoda. Diselingi dengan obrolan-obrolan ringan dan candaan yang membuat saya merasa seperti sedang bersama keluarga sendiri. Cieeeeeh… kemudian satu persatu rombongan memperkenalkan diri, yang selalu disisipi dengan guyonan yang bikin ketawa terus. 😀

serah terima semangka dari Kang SkyrideR kepada Kang Jombloati, yang laen cuma ikut2an eksis jangan lebay plis. hihihi

serah terima semangka dari Kang SkyrideR kepada Kang Jombloati, yang laen cuma ikut2an eksis jangan lebay plis. hihihi


Continue reading

OLEH-OLEH KOPDAR INDOMOTOBLOGGERS (ii)

Kita lanjutken ya dongengnya soal kopdar kemaren…

Setelah rombongan dari Jogja dan Solo berkumpul, kita melanjutkan perjalanan ke Stasiun pemancar TVOne yang berlokasi di Ngoro-oro, Pathuk, Gunkid untuk ngambil oleh-oleh buat Mas Arief Rakhman yang berupa Dureeeeeeeen . Sebelum rombongan berangkat lebih dulu Mas Hadiyanta memberi pengarahan kepada rombongan untuk berhati-hati karena medan yang menanjak dan berliku. Sempet khawatir juga RK-Cool saya ntar kuat gak di tanjakan, karena seperti yang telah saya ceritakan di artikel dulu, RK-Cool saya agak ngeden (keberatan) kalo di tanjakan, yang menurut perkiraan saya kampas koplingnya mulai aus, apalagi saya berboncengan dengan UG saya. :mrgreen:

Akhirnya yang saya khawatirkan tidak terjadi karena RK-Cool bisa melewati tiap tanjakan dan tikungan walopun harus ambil ancang-ancang plus ngurangin posisi gear biar dapet momen yang cukup buat menanjak. Tanpa masalah berarti rombongan sampai di Stasiun Transmitter TVOne, saya terpana ngeliat tower yang menjulang tinggi (maklum wong ndeso ratau ngerti tower) yang seakan2 terlihat mau jatuh gara2 efek yang bergerak awan di langit. Begitu turun dari motor, ada 1 pemandangan yang menyita perhatian seluruh rombongan kopdar. Opo kuwi??? Sesuatu yang manis dan berambut, yaitu rambutan yang bergelantungan mesra di pohon melambai-lambai kepada rombongan :mrgreen:. Tanpa ba bu bi, para rambutan pun diserang oleh tentara kopdar.    . Rambutan di Stasiun TVOne ini emang terkenal tidak awet, bahkan ada yang nyeletuk “itu rambutan belom kuning aja udah abis dirampok” :mrgreen:

menjulang tinggi di langit

menjulang tinggi di langit


Continue reading

OLEH-OLEH KOPDAR INDOMOTOBLOGERS @GUNUNG KIDUL (I)

Akhirnya kesampean juga buat bikin postingan soal Kopdar Indomotoblogers Jateng-DIY dirumah camer saudara Arief Rakhman a.k.a Jomblo ati Tgl 14 Maret 2010…

Sebenarnya saya hampir saja ndak ikut kopdar gara2 saya salah memperhitungkan hari kopdarnya (kirain hari Minggunya masih lama :mrgreen:) ditambah kondisi keuangan yang lagi menyulitkan. malem minggu banget saya wall di FB saudara Alvina eh, Alvian akhirnya dikasih tau lokasi ngumpul Checkpoint I Chapter Solo yang berlokasi di depan RS. Slamet Riyadi (DKT) jam 06.30, setelah tau sedikit infonya akhirnya saya istirahat malam biar ndak ngantuk ntar pas touringnya…
Continue reading