Daily Archives: October 16, 2011

Hasil Race Motogp Phillip Island 2011, Stoner Pastikan Gelar Juara Dunia Tanpa Perlawanan

Congratulation!!! Mungkin itu yang bisa saya katakan hari ini setelah melihat race Motogp seri ke-16 di Phillip Island, bahkan beberapa saat sebelum race dimulai pun sepertinya Motogpmania sudah bisa menyebut Stoner adalah sang juara dunia 2011 dengan dirilisnya kabar terakhir Lorenzo yang tidak dapat turun di race karena patah jari setelah mengalami kecelakaan di sesi warm up. Start pun sedikit kurang berwarna tanpa kehadiran duo Yamaha Factory yang harus “istirahat” karena mengalami cedera semua.

Continue reading

Jelang Motogp Phillip Island 2011, Cuma Keajaiban yang Bisa Hentikan Stoner DI Kandangnya

Sirkus Motogp musim 2011 udah sampai di negara tetangga kita, yaitu negeri Kangguru Australia bakal jadi tuan rumah seri ke-16. Ada apakah di balapan yang digelar di sirkuit Phillip Island tersebut?

Continue reading

Pak Polisi Akrobat di Jalan Raya.., Plisss Dehhh…

Lama tenggelam dari dunia maya karena laptop saya rusak, akhirnya bisa nongol lagi. Ingatan saya pun menangkap berita beberapa hari yang lalu dimana dunia maya dihebohkan dengan video seorang polisi yang berakrobat di jalan raya yang kebetulan saya juga belum sempat nonton. Setelah cari di youtube dan lihat sampe rampung, saya bukannya memberi applaus tapi kok malah miris sama videonya.


ngatur apaan pak?
Continue reading