Tag Archives: lucu

Laguna Seca Memang Selalu Membawa Cerita Unik

Laguna Seca memang salah satu Sirkuit Tuan rumah Motogp terbaik, tak heran tiap gelaran Motogp mampir Negeri Paman Sam pasti selalu dibumbui cerita-cerita menarik dari luar ataupun dalam arena. Di Musim 2010, Laguna Seca kembali mendapat kepercayaan sebagai Tuan Rumah Motogp dan tentunya kambali menghadirkan berbagai cerita unik seputar Motogp. Apa Sajakah cerita tersebut? Ini dia…

1. Koboi Yamaha
Yamaha emang jagonya advertising. Salah satu buktinya adalah desain iklan buat menyambut Motogp Laguna Seca, Amerika, Negara yang identik dengan Koboi (bukan Komunitas Blogger Otomotif ato Komentator Blog Otomotif lho ya), yang jelas desainnya keren banget, unik dan menarik. Tak lupa tag line “Here’s to the most colorful Team in racing” ikut dicantumkan di desain tersebut. Salut deh buat Yamaha…


Continue reading

Sejenak Tertawa Bersama Indomotoblogers di Gunung Kidul

Haduhhhhh, setelah seharian terkapar, kemudian langsung disambut banyak kerjaan, akhirnya bisa Ngepost tentang walimahan salah satu salepbriti indomotblog yang kita beken dengan nick Jomblo ati, Kang Arief Rakhman yang udah gak jomblo lagi. Sebenere pengen nulis banyak, tapi berhubung jari-jari lagi agak males ngetik, jadi yah saya ambil kejadian-kejadian uniknya aja dah ya, lagipula sudah ada artikel-artikel dari rekan lain yang mungkin lebih komplit, contohnya dari Mas Hadiyanta ada ini dan ini, dari kilaubiru ada ini kemudian lekdjie yang dibela-belain pulang kampung dari Cikarang punya ini, ini dan ini

Okey, cekidaut…
Continue reading