Tag Archives: kuning

Warna Hitam-Kuning ala Yamaha Tech 3 Jadi Tren Warna Motor Baru?

Halo masbro sekalian, Kali ini saya mau bahas suatu fenomena lagi di jagad permotoran di negeri kita. Yaaaa, sekali2 lah saya bahas motor baru, mosok mau nostalgila terus, kayak jones gak bisa move on aja, ya nggak? :mrgreen:

Bukan masalah performa sih yang ujung2nya eyel2an masalah power, kali ini cuman mau bahas fenomena warna perpaduan dari hitam-kuning yang kini mulai menjangkiti beberapa produk dr macem-macem pabrikan. Tak bisa dipungkiri, selain tertarik dengan performa, kadang masalah warna bisa juga jadi faktor penarik dalam menentukan pilihan motor, dan bagi saya, warna hitam dipadu dengan kuning pada sebuah motor itu menarik! Saya pernah bikin artikel tentang motor Yamaha R6 spesial editionnya Rossi yang warnanya hitam-kuning, begitu pula dengan motor kenangan saya, Suzuki Raider 125 yang warnanya juga hitam-kuning.
image
Pict from : http://www.motorstown.com/28037-yamaha-yzf-r6-r46.html
Continue reading

Kaos “Torno Subito!” Rossi Dilelang Nih, Ada yang minat ???

Wah, kok saya jadi sering ngepost soal abang saya ini yah? ndak papa lah, namanya juga Si Pembalap Entertainer, jadi ada-adaaaaa saja idenya untuk bikin orang terkesan. Gak ada habisnya lah kalo bahas Valentino Rossi. Hehehe 🙂

Masih inget kan beberapa waktu lalu saya pajang kaos warna kuning yang berada di paddock Valentino Rossi yang bertuliskan “Torno Subito!” saat seri Motogp Silverstone? di artikel ini lhooo…
Ini diaaaa kaosnya


Continue reading