Monthly Archives: May 2014

Supra-X 125 R 2005, Keren di Masanya Berkat Sedikit Sentuhan Racing…

Kembali bernostalgila pada masa di kala saya masih duduk di bangku sekolah… Bagi pengunjung lama blog ini, pasti pernah membaca artikel lama saya tentang versi spesial editonnya Suzuki Smash, yaitu Suzuki Smash SR yang muncul di tahun 2004. Yap, Ketika itu Suzuki dan Yamaha lagi asik ngeluarin motor berdarah racing, aggresif dan berkesan “anak muda”. Tapi dari pabrikan yang lain terlalu lelap dengan produk yang desain dan strippingnya masih konservatif, yaitu Honda, dengan Honda Supra X125 -nya.

Well, pandangan orang tentang Honda Supra X125 dan bahkan nama Honda (AHM) secara keseluruhan waktu itu adalah “motornya bapak-bapak” yang gak mewakili jiwa muda yang sporty, aktif dan agresif. Kesan seperti itu itu tidak ada pada produknya honda saat itu, terutama yg bebek lho.
veooPx
pict from http://archive.kaskus.co.id/thread/13817455/0/share-serba-serbi-honda-supra-x-125-all-variants—ver-40—part-2
Continue reading

KOPDARGAB 01 COOLRIDER INDONESIA di Jogja, Rame dan Seru, Suzuki RK-Cool Masih Hidup Brooo!!!

Udara segar dan ketenangan Kota Jogja, khususnya di daerah kaki Merapi, Kaliurang, Minggu tanggal 11 Mei kemarin mendadak jadi Bising dan penuh asap. Ada apa sebab? Ohhh, ada rombongan orang-orang tajir bawa Harley Davidson yang kopdar di Telaga Putri Kaliurang dalam rangka JBR? Tapi kok ngebul asep? Ohhhh, maap deh, karena ada komunitas motor yang lebih langka juga sedang mengadakan kopdar disana. Woooo… apaan emang? Yang pasti nih komunitas, motornya bukan motor simpenan yang keluar cuman buat kopdar, sekalinya keluar minta dikawal, plus bikin bising soalnya pake sirine…
Continue reading

Whatttt!!!?? Sejak Dulu Udah Ada Mobil Nasional Buatan STM…???

Tahun 2011 lalu sempat booming mobil ESEMKA, yang merupakan mobil nasional buatan anak SMK kan?

GAMBAR-MOBIL-ESEMKA
Continue reading

(Nostalgila) Gemini “Banpres” BOSS 80cc, Ada yang Pernah Lihat/Ingat Motor ini???

Halo, dulur!!!
Pripun kabare? Penak Jamanku tooo? Halah… Hahaha… pasti pada ingat tulisan2 di bak truk yang selalu disandingkan dengan mantan pemimpin kita dahulu. Yah, meskipun beliau banyak meninggalkan kasus2 yang hingga kini mungkin masih diperdebatkan, tak bisa dipungkiri rakyat kecil jaman dulu hanya tau perasaan “penak” (nyaman, aman, murah) ketika di bawah pimpinan beliau, meskipun pada kenyataannya jaman dulu rakyat juga tidak hidup dalam gelimang harta.

Dan beberapa hari yang lalu saya menemukan salah satu sisa peninggalan jaman Pak Harto yang sampe kini seolah menjadi saksi bisu bahwa beliau juga peduli terhadap rakyatnya. Apakah itu?
Continue reading