Daily Archives: June 13, 2011

Begini Jadinya Kalo Rider Gak Akur Sama Tunggangannya..

Ada yang bilang katanya motor itu ibarat istri kedua buat seorang bikers, bahkan ada yang lebih sayang motornya daripada istri sendiri :mrgreen: Ada juga yang bilang motor itu kadang seperti punya hati, kalo kita rawat dengan baik setulus hati, maka motor pun juga manut sama tuannya, enak diajak jalan, gak banyak rewel dan lain-lain. Sebaliknya kalo kita semena-mena dengan motor dan mengabaikan perawatan motor kita, maka motor itu bisa menghadirkan celaka buat kita.

Trus gimana kalo seorang penunggang motor tidak akur sama tunggangannya? Pasti motornya ngambek bahkan sampe nyelakain penunggannya. Mungkin begini nih gambarannya kalo rider gak akur sama tunggangannya…

Motor : “Mampus Loe cium aspal sono, mending gue jalan sendiri aja dah daripada sama elu kampret”
:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
(Luigi Morciano, FP2 GP125 Silverstone 2011)
Jadi, sayangilah motor kita sebutut apa itu 🙂

Pict from : motogp.com

Salam coolrider fixer