Arsip Tag: pindah

Andai Rossi Pindah Ke Suzuki…

Wahhh, rumor soal bang Rossi lagi anget-angetnya lagi nih. Tau sendiri kan gimana sepak terjang Rossi selama paruh musim ini bersama Ducati? Bisa dibilang ini adalah musim terburuk selama karier Rossi dengan catatan terbaik podium tiga di Le Mans dan selebihnya doi hanya mampu bersaing di papan tengah bersama pembalap-pembalap tim satelit.

Baca lebih lanjut

Akhirnya, Rossi Pindah Resmi Ke Ducati Musim 2011

Seperti yang dijanjikan jauh hari, Rossi bakal mengumumkan masa depannya setelah race Motogp Brno, Rep. Ceko dannnn Akhirnya terjawab sudah teka-teki yang bikin dunia Motogp penasaran selama ini. Yup, apa lagi kalo bukan soal keputusan masa depan Valentino Rossi untuk musim 2011. Dan akhirnya, berakhir sudah kisah indah Yamaha dengan Valentino Rossi yang berjalan selama 7 musim dan menghasilkan 4 kali juara dunia kelas tertinggi balapan motor dunia, Iya juara dunia Motogp! Rossi menyatakan tugasnya di Yamaha sudah selesai dan resmi pulang kampung ke Italia untuk membela Tim Kebanggaan Publik Italia setelah menyepakati kontrak selama 2 musim ke depan.

Berikut pernyataan Lin Jarvis, Direktur Yamaha Motor Racing “Atas nama Yamaha Motor Group, saya ingin menyampaikan terima kasih kami selama tujuh tahun yang menakjubkan kita telah menghabiskan waktu bersama. Valentino bergabung dengan Yamaha tahun 2004 di saat ketika Yamaha berjuang setelah sebelas musim tanpa gelar juara. kemenangan Valentino di balapan pertama GP untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004 adalah saat yang luar biasa dan hanya yang pertama dari banyak kemenangan yang membuat kegembiraan luar biasa buat fans MotoGP dan fans Yamaha di seluruh dunia. Skill yang tak tertandingi sebagai seorang pembalap dan seorang pengendara yang mempu mengembangkan motor memungkinkan dia untuk memenangkan empat gelar dunia MotoGP hingga kini bersama kami dan membantu mengembangkan Yamaha YZR-M1 menjadi “motor acuan” untuk kelas MotoGP.”

Jadi gak perlu lagi bingung mikirin soal masa depan Rossi karena ini udah kesepakatan final dan gak perlu diragukan lagikayak kemarin-kemarin, Rossi pindah ke Ducati mulai musim 2011 ntar. Sekarang tinggal menikmati sisa musim 2010 ini yang 75% sudah di genggaman Lorenzo, semoga saja di sisa seri 2010 Rossi mampu memberikan kenangan manis buat Yamaha dan Motogp. Sayonara Yamaha, Benvenutto Ducati !

sumber :
motomatters.com

Rossi Tes Lagi di Brno Plus Konferensi Pers !!!

Setelah minggu lalu, tepatnya tanggal 8 lalu Rossi untuk pertama kalinya kembali nyirkuit buat nguji kebugarannya di Sirkuit Misano, tampaknya Rossi belum puas dan ingin sesegera mungkin mengembalikan performanya sebelum GP Sachsenring minggu depan.

Adalah Sirkuit Brno yang menjadi ajang tes kondisinya untuk kedua kalinya setelah cedera serius akibat kecelakaan saat latihan bebas di GP Mugello bulan lalu. Di comeback-nya ke sirkuit kali ini dia akan memakai motor Superbike Yamaha YZF-R1 milik James Toseland yang sehari sebelumnya berlaga di Sirkuit yang sama. Selain karena untuk efisiensi waktu dan tempat, lasan lain penggunaan Motor Resmi James Toseland ini dimaksudkan agar Rossi bisa mendapatkan perbandingan langsung dengan catatan waktu pembalap Superbike-superbike lain. Bahkan, Ban yang dipake juga ban resmi Superbike, Pirelli, bukan Bridgestone seperti yang dipakai pada tes sebelumnya di Misano. Rossi sepertinya ngoyo agar dia bisa tampil di Sachsenring minggu depan daripada tampil di Brno bulan depan. Mungkin “setan” balapnya sudah membujuk dia setengah mati agar cepat-cepat kembali ke Motogp kali ya :mrgreen: .

Mmmmmm, satu lagi, Ada yang spesial pada tes kali ini, karena dengar-dengar nih dari gosip yang berhembus, Rossi bakal sekalian mengadakan konferensi pers setelah tes di Brno kali ini. Konferensi pers tersebut selain untuk mengumumkan dia akan kembali join Motogp Jerman apa nggak, tetapi denger-denger dia juga akan mengumumkan soal kepastian masa depannya ntar mau menclok kemana. Nahhhh, ini yang bakal ditunggu-tunggu para Motogpmania, apakah Rossi bakal cabut dari Yamaha seperti rumor yang ramai diberitakan selama ini?

Kita tunggu saja nanti update beritanya di blog ini, The Coolrider’s Garage, ntar bakal saya update …

sumber : motomatters.com

Stoner Resmi Ke Honda, Siapa Yang Menggantikan ?

Nahhhhh, Kalo tadi saya bahas tentang siapa yang bakal digantikan oleh Stoner di Tim Honda kelak, sekarang saatnya saya bahas siapa sih yang bakal ngisi jok Ducati yang ditinggalin Stoner taon depan???

VALENTINO ROSSI ???
Baca lebih lanjut

Stoner Resmi Ke Honda, Siapa Yang Diganti?

Akhirnya satu kepastian di Motogp sudah terjadi yaitu pastinya Stoner yang musim depan hijrah kembali ke Tim Honda mulai musim 2011 nanti. Stoner yang langsung menjadi juara ketika musim pertamanya bersama Ducati di musim 2007, kini kembali bereuni dengan mantan pabrikan yang sempat dibelanya pada tahun 2006 dimana dia pertama kali merasakan persaingan di kelas para raja. Dengan kepindahannya ini, kemungkinan dia juga bereuni dengan mantan koleganya di Ducati, Livio Suppo yang lebih duluan ditarik ke HRC.


Baca lebih lanjut

Kebangetan Jika Yamaha Merelakan Rossi Pindah…

Rumor kepindahan Sang Maestro Valentino Rossi ke Ducati akhir-akhir ini berhembus begitu kencang. Bahkan rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo menyatakan bahwa masa depan Rossi berada di Tim merah, Ducati. Menurut pemberitaan di berbagai media, masa depan Rossi akan diputuskan setelah Motogp Catalunya. Terlepas dari keputusan pindah atau enggaknya Rossi nanti, saya pengen mbahas akibat dari kepindahan Rossi ke Ducati buat Yamaha.

All-Italian Team, tapi cuma photoshop :mrgreen:


Baca lebih lanjut