Bro Mario Iroth Mampir Solo Lagiii…!!! Sukses Melintasi 7 Negara Asia Tenggara…

Yeah, tanggal 3 Juni 2013 kemarin bisa jadi salah satu hari yang bakal saya ingat-ingat sampe tua nanti. Yap, akhirnya saya dapat kesempatan lagi buat ketemu Bro Mario Iroth, seorang Coolrider dari Bali yang pernah dulu berencana untuk melakukan tour 7 Negara Asia Tenggara naik RK-Cool itu. Nahhhh, kalo sekarang pasti kebangetan kan gak kenal sama yang namanya Bro Mario Iroth?

Suatu keberuntungan buat saya yang dapat kesempatan untuk bertemu untuk keempat kalinya dengan Sang Jagoan roda dua ini di kota Solo tercinta ini. Namun, kali ini ada yang berbeda dari 3 kali pertemuan sebelumnya, kenapa? Ya, Jelasssss, karena Bro Mario Iroth sudah hampir pasti menuntaskan misinya untuk riding 7 Negara Asia Tenggara dengan start dari Pulau Bali. Dan tentu saja hal itu membuat pertemuan kali ini Bro Mario sudah disambut selayaknya artis di kalangan pecinta roda dua, khususnya maniak adventure. So, kali ini suasananya pun sangat ramai oleh pecinta roda dua dari berbagai komunitas yang ingin bertemu Bro Mario (jujur! saya banyak yang gak kenal :lol: ), tentu jauh berbeda jika dibanding pertemuan saya dengan Bro Mario tahun lalu dimana saya menyambut Bro Mario sendirian di Solo! :mrgreen:

IMG_20120916_090639 (Medium)
Suasana pas ketemu pertama kali di Solo 16 September 2012

:arrow:

IMG_20130603_212957 (Medium)
Suasana kemarin tgl 3 Juni 2013

Hehehe… rameee kannn? Seperti biasa, Bro Mario ngabari dulu bahwa dia sedang menuju Solo sehabis mampir Candi Prambanan. Saya langsung hubungi teman2 sekenanya sampe bikin status di Facebook untuk nawarin siapa yang mau ketemu dengan Bro Mario Iroth ini. Sayangnya teman-teman dari Coolrider dan Fixer Solo gak bisa hadir karena terlalu mendadak acaranya. Akhirnya ada satu dulur KOBOYS, Kentas yang merespon untuk menjemput Bro Mario dengan titik temu depan RSI YARSIS Solo. Setelah ketemu di depan YARSIS, kami menuju cafedangan, tempat yang diinginkan Bro Mario seperti dulu saat kopdar dengan Coolrider Solo. Namun, niat untuk nongkrong di cafedangan diurungkan, karena ternyata terlalu ramai pengunjung sehingga tempatnya habis, so, diputuskan nongkrongnya di Warung Kare dekat Hotel Novotel Solo.

IMG_20130603_195406 (Medium)

IMG_20130603_194634 (Medium)

Sambil menyantap hidangan lezat kare dan rica-rica ayam, Saya pun penasaran mengorek-ngorek berbagai kisah yang dialami Bro Mario selama 90an hari perjalanan itu (padahal rencana 77 hari) keliling 7 Negara Asia ini. Lagi-lagi saya beruntung karena sempat dikasih lihat foto-foto perjalanan dia selama itu dari laptopnya, karena setelah itu laptopnya dimasukin ke tas lagi… hihihi :mrgreen: Kisah demi kisah pun mengalir seru, dari kisah perjalanannya yang mengesankan, lalu kisah menegangkan waktu Bro Mario disekap di Kamboja oleh kawanan “Khmer Merah” setahun yang lalu :cry: , kemudian kisah konyol Bro Mario dengan “artis Korea” waktu di Thailand :lol: , Tak lupa lelucon ketika Bro Mario melewati kota si pentolan genk motor fenomenal “Klewang” :mrgreen: , hingga aksi heroik Bro Mario waktu nyelametin seorang anak yang terjatuh kelaut dari kapal pun bikin waktu tak terasa cepat berlalu. Tamu-tamu pun mulai berdatangan, dari berbagai komunitas ingin bertatap muka langsung dengan sang petualang 7 negara ini, saya gak bisa sebutin semuanya karena memang gak kenal (mohon maaf banget ya mas-mas, pak-pak, ibu-ibu : ) karena biasanya cuman lihat foto-foto perjalanannya dari twitter, FB ataupun web wheel story. :)

Wooow, amazing, ternyata banyak yang antusias untuk ketemu Bo Mario Iroth! Bener-bener udah jadi artis nih Bro Mario ini! Hahaha… Mungkin hampir 20an bikers dari berbagai komunitas berbaur untuk ketemu langsung dengan Bro Mario di satu sudut City Walk Kota Solo yang malam kemarin dihiasi satu dua tetesan air dari langit (untung gak hujan :D ) Di penghujung pertemuan, tak lupa deh ada sesi foto-foto yang berlangsung cukup lamaaa, karena banyak yang harus ngantre untuk berfoto bersama Bro Mario Iroth. Tanda tangan Bro Mario Iroth pun tak lupa jadi rebutan teman2 komunitas, saya kebagian tanda tangan di helm KYT Venom Series kesayangan saya. Padahal sebelum jam makan siang esoknya Bro Mario sudah dtunggu acara dari salah satu sponsor perjalanannya di Surabaya. Hihihi…

IMG_20130603_223526 (Medium)

IMG_20130603_223654 (Medium)

Akhirnya jam setengah 12, Bro Mario Iroth berangkat untuk melanjutkan perjalanannya ke Surabaya dengan dikawal rombongan dari berbagai komunitas tersebut. Kalo gak salah, Mas Angga Sobbisco Karanganyar dkk mau nganterin sampe Madiun. Saya cuman bisa melepas sampe Palur aja, karena saya mau nutup kios dulu yang sedari sore saya tinggalin demi ketemu Bro Mario (alesan terus, padune gak brani riding jauh). :mrgreen:

At Last, Saya ucapkan Selamat buat Bro Mario Iroth yang hampir pasti menuntaskan misi touring yang bertajuk “SOLO MOTORCYCLE RIDING AROUND SOUTH ASIA FUNDRAISING FOR NEW HOPE CAMBODIA AND CAMBODIAN CHILDREN TRUST” tersebut. Misi yang start dari tanggal 3 Maret 2013 tersebut kini tinggal menunggu detik-detik finishnya Bro Mario di kampung halamannya. Semoga gak ada halangan apapun dalam perjalanannya sehingga Bro Mario segera sampai di garis finish perjalanannya :D

IMG-20130304-00223
Foto dengan Bro Mario Iroth di Solo pas berangkat tour 7 Negara tgl 4 Maret 2013.

CameraZOOM-20130603220142575 (Medium)
Foto dengan Bro Mario Iroth di Solo pas pulang dari tour 7 Negara tgl 3 Juni 2013.

Salam Coolrider Fixer

Monggo dilihat-lihat Gallerynya

About these ads

18 responses to “Bro Mario Iroth Mampir Solo Lagiii…!!! Sukses Melintasi 7 Negara Asia Tenggara…

  1. bagus motornya yg putih, tp sayang spion dlipat….. bisa nambah 20hp? xixixixi

  2. we o we tenaaaaaaaaaaaaaaa

  3. jjoosssssssssssssssssssssssssssssss

  4. semua akan lebih baik kalau kita berusaha

  5. Mengagumkan perjalanan Bro Mario Iroth ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s