Bro Mario Iroth, Coolrider Bali Berencana Tour Bali-Vietnam Naik Suzuki RK-Cool!

Beberapa waktu silam saya dibuat cukup tercengang ketika membaca komentar salah seorang teman Coolrider asal Pulau Dewata Bali, bro Mario iroth di salah satu foto yang saya upload di facebook, beliau meminta dukungan untuk melakukan long touring dari Bali dengan tujuan akhir Negeri seberang jauh disana naik motor yang jadi ikon blog ini, SUZUKI RK-COOL.

Beberapa waktu lalu, via wall post di grup Suzuki RK-Cool Indonesia kembali bro Mario Iroth mengungkapkan rencana supernya sekaligus memohon dukungan dari rekan2 Coolrider untuk melakukan Touring keliling ASEAN yang dimulai dari Bali dengan bertujuan akhir Vietnam dan rencananya bakal beliau laksanakan pada bulan Febuari tahun depan. Hebatnya, beliau bakal berangkat seorang diri lho, alias single fighter!

Berikut skrinkisut petikan pernyataan yang beliau kirim via wall post grup Suzuki RK-Cool Indonesia.

skrinsuted by bro Rocky Irawan

“Segenap CoolRider mohon dukungan nya nanti pada Februari 2013 mendatang, saya akan menunggangi Suzuki RK Cool seorang diri dari Bali Sampai Vietnam PP selama 50 hari, 6 negara, 15.000Km… Thx Mario”

Di Fanpage Suzuki Motor Indonesia, sempat dishare oleh Mas adminnya yang unyu-unyu itu juga

Rencananya beliau akan mengambil rute Bali-Jawa-Sumatra-Malaysia-Singapore-Malaysia-Thailand-Cambodia-Vietnam, gak main-main karena beliau sudah survey rute-rute yang akan dilewati tour tersebut selama 2 tahun! Dan hebatnya, rencananya beliau juga akan membawa misi kemanusiaan dengan membawa sumbangan di panti asuhan dan fakir miskin di beberapa tempat yang disinggahinya. Dalam waktu dekat ini, Bro Mario tengah mengurus proposal serta pemilihan rute yang akan dilewati touring. Sementara untuk pengurusan Carnet de Passage (ijin untuk melintas negara lain menggunakan kendaraan bermotor) akan siap di sekitar bulan September nanti.

Untuk persiapan tunggangan, Bro Mario sudah merestorasi hampir semua part RK-Cool dengan yang baru biar nanti dalam kondisi fit untuk menjelajah ASEAN, walhasil part yang sebelumnya menempel di Cool diobral di grup Suzuki RK-Cool Indonesia dengan kondisi rata-rata masih oke. Untuk persiapan fisik, Bro Mario menjauhi rokok sebagai biang perusak kesehatan, serta memperbanyak olahraga demi menjaga kekuatan fisik buat tour jarak jauh. Sedikit tambahan, Bro Mario sudah sering berpetualang seorang diri bersama RK-Cool menjelajah seluruh pelosok Bali, yaaa, itung2 pemanasan buat proyek besarnya untuk tour ASEAN nanti. Hehehe…

Sebagai pendiri mantan pengguna RK-Cool sekaligus grup Suzuki RK-Cool Indonesia, Saya mewakili seluruh Coolrider Indonesia untuk menyatakan dukungan secara moral dan spiritual pada Bro Mario Iroth untuk menaklukkan jalanan ASEAN naik motor ikon blog ini, Suzuki RK-Cool. Saya salut atas rencana beliau sekaligus berharap semoga rencana tersebut dapat terealisasi tepat pada waktu yang direncanakan bulan Februari 2013 kelak, saya harap pihak-pihak yang berkaitan bisa memudahkan perizinan ini-itu yang dibutuhkan Bro Mario.

Gak main-main, saya dukung Bro Mario untuk membuktian bahwa Indonesia punya petualang-petualang rider tangguh yang mampu menaklukkan perjalanan lintas Negara. Selain itu, sebagai pembuktian bahwa Suzuki RK-Cool yang notabene berumur hampir satu dekade itu MASIH HIDUP dan masih bisa SURVIVE untuk menaklukkan perjalanan super jauh, gak cuman motor-motor baru pabrikan sekarang yang berlomba-lomba merayu konsumen dengan acara jelajah-jelajahnya. Satu lagi, sekaligus sebagai pembuktian bahwa motor touring tak harus motor sport tapi motor ayam jago RK-Cool yang kadang dipandang sebelah mata pun bisa! So, buktikanlah Bro Mario!

Nanti saya update lagi perkembangan rencana Solo tour Bali-Vietnam by Bro Mario Iroth – Suzuki RK110SCZ di blog ini!
. Berikut Beberapa gallery foto yang diupload Bro Mario Iroth di grup Suzuki RK-Cool Indonesia

Bro Mario, You’re So Cool Bro!

Salam Cooolrider Fixer

About these ads

12 responses to “Bro Mario Iroth, Coolrider Bali Berencana Tour Bali-Vietnam Naik Suzuki RK-Cool!

  1. manteb!
    semoga lancar jaya!
    good luck bro Mario!

  2. galah pengering

    cuma bisa membayangkan pegelnya kayak apa, bener-bener rider tangguh

  3. So coll bro.

  4. i know this Mario guy. he’s a good guy. of course i will support him for this project. chaiyo, Mario!!

  5. penikmat otomotif

    BUIIIKKK Semangat Bli.. pantu terus perkembangannya brow..
    ditunggu ulasanya..

  6. mantab tuh kapan satria fu turing jauh nih :D

  7. ane 1200km aja pulang langsung ganti stang dan sehernya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s