Curhat Nih… Akhirnya Kebosanan Itu Datang Juga…

Ehem, akhirnya kembali jemari saya bisa mengetikkan beberapa rangkai kata di blog ini…
Kalo sampeyan hobby blogwalking dan kebetulan mampir ke blog saya yang jelek ini, pastinya sampeyan gak nemuin artikel baru yang fresh seperti blog-blog lain yang berlomba-lomba bikin artikel sampe2 di promosikan secara gila-gilaan pula.

Entah kenapa rasa-rasanya mau megang keyboard aja berattt banget, padahal diluar banyak sekali “bahan bakar” yang bisa dijadikan sebuah artikel blog. Entah itu hot-hotnya Bajaj yang ngelaunching produk yang keren abis (tapi di Indiaaa), ato Honda dan Yamaha yang nelorin teknologi injeksi di produk tebarunya, bla bla bla.

Setelah saya pikir-pikir dan mencoba mengobok-obok memory di otak saya, akhirnya teringat sebuah pertanyaan pernah yang saya sendiri lontarkan pada saat sebuah kopdar sedulur blogger KOBOYS jauh beberapa bulan silam (setahun lebih mungkin), yaitu “Kenapa ya Mas Ilham Kafemotor berhenti ngeblog, padahal kafemotor adalah satu pelopor blog roda dua di tanah air?” ketika itu sedang asyik bahas blogger2 senior. Kemudian salah satu sedulur ada yang jawab, “mungkin memang bener-bener sudah bosan dengan roda dua”. Kemudian beberapa blogger beken yang juga memutuskkan berhenti ngeblog karena sesuatu. Ohhh, inikah yang namanya bosan dengan ngeblog? Kalo iya, berarti akhirnya kebosanan itu datang juga…

Kok bisa bosen?
Memang kalo dipikir-pikir kadang dilema juga ketika memutuskan ngeblog dengan membawa platform “blog otomotif”, Adalah ketika dihadapkan pada sungguh menggiurkannya perkembangan otomotif dengan produk-produknya yang bikin kita sering mengelap air liur, namun di sisi lain ternyata kita juga sering mendengar keluhan “jalanan macet, sumpek, emisi bikin sesak napas, antri SPBU panjang, tingkat kecelakaan meningkat, pengendara ugal-ugalan, dll” yang tentunya salah satu penyebabnya adalah karena perkembangan dunia otomotif itu sendiri yang terlampau dahsyat dan juga kebutuhan akan transportasi pribadi semakin tinggi (gak munafik saya juga sangat butuh kok).

Ya, mungkin karena berdasar pada dilema tersebut, secara otomatis otak saya ini melakukan “hard braking”. Sehingga dari alam bawah sadarpun seolah sulit digerakkan untuk bikin artikel membahas perkembangan roda dua lagi. Apalagi sekarang blogger-blogger senior ditambah blogger-blogger baru pada lebih giat dalam nelorin artikel, kalo mau ikutan bahas rasanya kok malah seperti “Nguyahi Segoro”. Mencoba mencari “sesuatu” yang lain untuk dibahas di blog selain soal motor baru, seperti bahas motor-motor discontinue, bahas perilaku di jalan raya, balap motor atau bahas sekitar dunia roda dua aja :) Kalo pas nemu ide ya ditulis, kalo lagi gak ada ide yowis gak usah nulis dulu, jadilah blog ini jarang nongolin artikel lagi. Ditambah lagi setelah baca artikel Mas Dnugros yang ini (dipahami intinya lho jangan ceritanya tok :mrgreen: ), saya jadi makin tersadar dan makin menikmati kebosanan ngeblog.. Hehehe…

Yaaah, cukup segitu aja lahhh sekedar curhat dari saya, gak usah digagas kalo sekiranya tidak penting… maturnuwun…keep blogging aja :)
Salam coolrider fixer

About these ads

14 responses to “Curhat Nih… Akhirnya Kebosanan Itu Datang Juga…

  1. bosan itu penyakit,,apalagi yang mau menikah,,asekkkkkkkkkkkkkkkkk
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/01/bajab-baru-berbusi-3/

  2. Ya betul….aku jane yo ngono

  3. Bosan , jenuh , itu bawaan sifat manusia timbul krn sesuatu tg monoton kurang bervariatif , stagnasi . Maka kita akan berpikir bgmn cara untuk membunuh rasa bosan itu . . . Maybe dng nuansa dan suasana baru , bervariasi dsb . Setiap orang berbeda dlm mengusir rasa bosan .

  4. begitu awak kesel, biasane artikel libur #nek aku lho ya

  5. moodnya ga dapet ini :mrgreen:

  6. hahaha makanya jgn nulis motor terys jelas bosennn..klo blog ku kan campur..motor..curhat..omong kosong, opini dll dadi ra bosen

  7. nggere nulis artikel impresi nunggang jaran barang, opo wis pengin jaran-jaranan xixixiiii

  8. apakah sama seperti saat RiderTua dulu berencana menutup blognya? mungkin ada juga yg bosan dg konflik

  9. kalo saya bukannya bosan, tapi sarana tdk mendukung..

  10. Ngeblog itu jangan dijadikan beban, nyantai aja. Dengan melihat lingkungan sekitar banyak koq yang bisa dijadikan bahan artikel. Gak harus roda2 tapi bisa merambah ke hal2 lain.

  11. ya karena itu sy gak latah ikut ikutan bahas motor yg baru launching…karena pasti rekan rekan blogger lain udah membahasnya

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  12. hemm….kalo menurut saya, sesuatu itu sebaiknya jangan terlalu berapi2, karena pada akhirnya akan mencapai titik jenuh juga :mrgreen:

    jadi seandainya titik jenuh itu telah tercapai, rehat sejenak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s