Dua Hari Bersama KOBOYS (II)

Nah, di artikel ini saya ceritain kisah seneng di hari Minggu-nya, dimana saya go to Jogja bersama sedulur-sedulur KOBOYS lain untuk menghadiri undangan dari Eyang Revonya Item dalam rangka Jambore Revo Indonesia yang diadakan di Taman Kuliner Jogja.

Minggu pagi saya terpaksa bangun pagi meski sangat berat untuk membuka mata karena malemnya saya kopdar sama teman-teman Fixer sampe jam setengah 3 pagi. Tapi demi ketemu sedulur KOBOYS saya paksa badan 60kg untuk bangkit segera bangkit. Tak lupa nyuci si Bagong biar gak malu-maluin pas ketemu sedulur nanti, sayangnya belum sempat nyervis, padahal kondisi FXR lagi kurang fit, setelan karbu ngaco lagi. Saya yang janjian sama Mas Sigit Jahe ketemu jam 8 di Asrama Kopassus Kartasura, sudah saling kontak. Namun setelah liat status KOBOYS dari pak Kepala Suku kalo acara diundur jadi jam 11, saya jadi agak nyantai. Jam 8 saya ngampiri boncenger setia saya, Susiana dan kemudian tak lupa untuk mengisi perut, sarapan soto di Klodran.

Setelah Mas Sigit ngabari sudah sampai TKP, saya pun nyusul beliau yang ternyata sudah jalan sampai Pasar Tegalgondo buat nyari pulsa. Setelah ketemu Mas Sigit, akhirnya saya berangkat langsung ke Jogja bertiga (sebenarnya Mas Yudo “Speed Driver” mau ikut, tapi berhalangan karena ada urusan keluarga mendadak, mungkin juga karena Mercon gak ikut, maklum mereka kan sehati :mrgreen: ). Perjalanan ke Jogja cukup dengan jalan santai saja mengingat kondisi FXR lagi kurang sehat. Setelah satu jam lebih perjalanan, tepatnya pukul 10.45, kami bertiga sampai di TKP Taman Kuliner (padahal janjian checkpoint di Terminal Concat) Walhasil kami bertiga disana bengong saja nunggu sedulur dari Jogja datang. Saya sempat sms Eyang Revo, dan beliau memang sempat muncul ke gerbang, saya kira mau menemui saya, eh, ternyata ngobrol sama seorang anggota Jambore yang mau nyari oleh2 lalu koordinasi sama pak DLLAJ. Saya pun cuman garuk2 kepala, mungkin karena saking sibuknya, Eyang gak liat saya berdiri di sampingnya mau ngajak salaman gak digagas (Aku sampe meh mutung lho Yang :mrgreen: ). Tapi akhirnya beliau lihat saya, setelah salaman saya dipersilahkan langsung ke stand KOBOYS yang disediakan.

Beberapa menit kemudian sedulur Jogja plus Jatim tiba di TKP, saya pun menyambut gembira sekaligus bisa bernafas lega. Semua langsung menuju stand KOBOYS yang berada dekat pinta gerbang, langsung saja semua bercengkerama dengan akrab. Setelah ngobrol sebentar dan sekedar berfoto-foto, panitia mempersilahkan KOBOYS untuk menuju panggung, karena acara sudah dimulai dipersilahkan untuk menonton (saya kira disuruh ngelawak di panggung, maklum KOBOYS banyak tukang ndagelnya di grup :mrgreen: ). Di depan panggung nonton acara band, fashion show dan anggota Revo yang dikerjain karena sedang ultah.


Pak Kepala suku in action :mrgreen:

Setelah capek di depan panggung, akhirnya pada pamit sama Eyang Revo karena para sedulur Jatim keburu pulang untuk menghindari riding malam hari, maklum malemnya satu sedulur KOBOYS ada yang kena accident pas perjalanan kerumah Pak Camat, yaitu Masbro Ardian (Mbk666) dengan Mio-nya yang jadi korban jalan rusak. Setelah para sedulur ngobrol-ngobrol sebentar di stand KOBOY, akhirnya dengan berat hati sedulur harus melepas keberangkatan para sedulur Jatim (+Ari Van Damn) untuk pulang dengan dikawal Mas Sigit Jahe sampe Solo.

Memang bener2 mirip! :mrgreen: Gitu aja dulu Mbahwek mirip2in aku & Kentas :P


Foto bersama dulu di depan sekretariatan KOBOYS


sedulur Jatim siap2 berangkat pulang dikawal Mas Sigit Jahe :)

Setelah itu, para rombongan yang masih di arena Jambore pada bingung mau kemana lagi, termasuk saya. Tanggung juga soalnya, sudah terlanjur ngumpul rame gini plus udah jauh-jauh ke Jogja mau langsung pulang. Pak Camat yang cerita soal pantai dekat kediaman beliau yang katanya cukup indah, ternyata gayung bersambut, para sedulur malah setuju untuk wisata KOBOYS kesana. Langsung saja agenda selanjutnya adalah wisata bersama KOBOYS ke pantai Goa Cemara, Bantul. Cabuttt…

lanjut nanti artikel selanjutnya cerita Wisata KOBOYS di pantai ya :)

About these ads

18 responses to “Dua Hari Bersama KOBOYS (II)

  1. seng terakhir ora melu, padahal pengen melu

  2. koboys okeh sing kembar
    RT-kucing ireng
    adi- kentas
    nick-gora
    ane………………mlayuuuu

  3. rasah cerito bebek goreng….!! :mrgreen:

  4. Gelo jane tp nek ikut mesakke bocah2ku. Nang pantai ono londo kekaring pora? aring pora?

  5. bebek goyeng emang wuenak

  6. pbnj demen aq karo win smpyan…mantap kang…

  7. pingin melu.., nig uadohe.. +-600km….

  8. kembar lagi= pak hadiyanta karo om yudi batang,pomeneh pas gondrong kriwil…jajal suk mben yen gelem kumpul..

  9. Kapan ya….iso melu…

  10. sehari aja menakutkan

  11. mosokkk.. kembar.. :mrgreen:

  12. eyang revonya item

    woh..matur nuwun… :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s