Dua Hari Bersama KOBOYS (I)

Setelah pada hari Kamis malem ketemu salah satu komentator kondang KOBOYS, Mas Nick69, Hari Sabtu dan Minggu saya pun kembali diwarnai oleh tatap muka dengan sedulur-sedulur KOBOYS, entah itu dari Solo, Jogja, Magelang, bahkan Jawa Timur. Kredit khusus buat sedulur KOBOYS Jawa Timur yang dengan gagah berani menaklukkan aspal ratusan kilo demi ketemu dengan sedulur-sedulur Jogja sekaligus menghadiri undangan Eyang Revo dalam rangka Jambore Revo Nasional yang diadakan di Taman Kuliner Jogja.

Dimulai dengan penyambutan sedulur Jatim yang berangkat dari Jatim pagi buta sehabis Shubuh, dengan estimasi sampe Solo sehabis Dhuhur. Saya dan rekan-rekan Solo pun saling berkontak untuk menyambut sedulur Jatim di Kota Solo. Akhirnya setelah rombongan Jatim masuk Kota Solo, Bro Kentas menjadi penjemput rombongan yang standby di kampus kebanggaan kota Solo, UNS. Sementara saya, pacar saya, Susiana serta Mas Yudo “Speed Driver” nunggu di depan kompleks Stadion Manahan, Solo. Setelah menunggu sekitar 15 menit, para rombongan Jatim yang dikawal oleh Bro Kentas tiba. Rombongan tersebut meliputi Mbah Heru Kuncahyono (Ridertua)-NMP, Bro Cheryl Eklino (Srigala)-P135, Mbrut-Megapro, Mbek-Mio. Sebagian memang belum saya kenal baik di dunia maya, tapi tetep gak menghalangi untuk mengakrabkan diri dengan sedulur-sedulur baru ini :) Beberapa menit kemudian, Mas Bagus Propus nyusul ke Manahan naik Revo kesayangannya. Setelah itu para rombongan diajak ke rumah Bro Kentas untuk beristirahat serta beramah-tamah sebentar.

Di rumah Bro Kentas seperti biasa sudah disambut dengan segelas es teh seger di teriknya matahari siang pukul 13.30 WIB. Sambil beristirahat menikmati gorengan yang disuguhkan tuan rumah, para sedulur ini ngobrol ngalor-ngidul dengan berbagai tema diselingi candaan khas KOBOYS (khususnya Mbah Ritertuwek yang ternyata memang bener2 mirip Pak Camat :mrgreen: ). Beberapa menit kemudian, Mas Alvian yang mau nyusul mengabari saya kalo udah sampe deket rumah Kentas. Langsung saja saya jemput Mas Alvian ke TKP, untuk menuju ke rumah Bro Kentas. Lumayanlah Pak Dokter satu ini bisa menyemarakkan suasana kopdar dengan wejangan-wejangan ala kesehatan khas dokter. xixixi…

Setelah dirasa cukup istirahatnya, Rombongan Jatim pamit mau cabut melanjutkan perjalanan ke Jogja dengan kawalan Bro Kentas dan pacarnya si Ai. Di checkpoint Jogja, tepatnya deket Candi Prambanan, Mas Agunk Ae sudah menunggu kedatangan rombongan Jatim.

Oiya, Saya pun dapet oleh-oleh dari Mbahwek camilan khas Jatim “Bipunk”eh, “Bipang”

Lanjut bagian kedua acara hari minggu di Jogja :)

About these ads

11 responses to “Dua Hari Bersama KOBOYS (I)

  1. mantab…

  2. rumah kita…t.o.p bgt.!!!!!!!!!!!!!!

  3. Bipunk ki upu?

  4. sorri ora isoh melo, soale isih akeh gawean jeee

  5. mboh ratakon…mosok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s