Kopdar Fixer Solo, Dihadiri 4 Ekor FXR!

Malem minggu tanggal 2 April 2011 kemarin, saya yang sebelumnya kontak-kontakan sama Masbro Haris akhirnya janjian untuk ngumpul sesama pecinta FXR habis Isya di kompleks stadion Manahan. Tak lupa saya juga menghubungi rekan sesama penunggang FXR lain di sekitar Solo buat sekalian ngumpul, yaitu Mas Teguh Soleh :mrgreen: (yang kebetulan lagi sama Mas Deny), Mas Teguh Anime (sayang gak bisa datang), termasuk Mas Nanang juga (tapi udah balik ke ibukota).

Akhirnya sekitar pukul 8 malem, saya nemuin Mas Haris yang sudah nunggu lama di Kompleks Stadion Manahan (maap mas keasyikan nonton bal-balan MU :mrgreen: ). Langsung disambut dengan akrab oleh Mas Haris, tanpa protes nunggu kelamaan. Hehehe… Ternyata FXR Mas Haris ini sudah tidak standar alias sudah dandan cakep dengan beberapa modifikasi, gak seperti punya saya yang masih cupu plus dekil, lemot sisan! :mrgreen:

Saya sempat nyoba FXRnya Mas Haris ini, haduh, jauh banget sama punya saya, lebih garang! Nafasnya panjang dan powernya lebih kerasa, padahal dia bilang ini udah ada downgrade dikit karena dulu minum pertamax sekarang minum “bensin miskin”, eh, premium maksudnya, jadi korban keedanan pemerintah. :mrgreen: dan juga penggantian gear plus rantai yang udah berisik. Sebelumnya FXR Mas Haris ini bisa tembus 170 kmh, sekarang hanya 145 kmh (hadehhh, yen segitu yo tetep kenceng mas buatku)

Setelah nunggu sebentar sambil ngobrol, datanglah Mas Teguh dan Mas Deny yang juga bawa FXRnya masing-masing. Alhamdulillah, seneng liat 4 FXR bisa kumpul gini, FXR saya jadi ketemu sodara-sodaranya dan teteeep FXR saya yang paling cupu n dekil kayak yang punya :mrgreen: Tapi tetep bersyukur lah masih punya FXR :) Setelah beramah tamah bentar sambil nunggu Mas Teguh ngabisin udud, rekan-rekan sepakat lanjutin kopdar ke wedangan deket Pasar Kembang (bukan Sarkem Jogja lho :mrgreen: ) Sementara saya ijin sebentar ada urusan pribadi yang tidak bisa dilewatkan.

Jam 11 malem saya gabung ke kopdar di wedangan Sarkembang, syukurlah pada sabar nunggu (lagi), maklum kudu ngitung pembukuan konter dulu :) Lanjutin ngobrolnya, rekan-rekan asyik berdiskusi soal FXR, apalagi rekan-rekan ini sudah termasuk suhu dalam per-FXR-an, yang begitu dalam tau seluk-beluk FXR. Saya yang newbie cuma bisa sesekali menimpali (koyo opo wae) pembicaraan atau jadi pembicara. :) Sambil menikmati suasana malem di wedangan yang cukup rame di kota Solo tersebut.

Gak terasa saking begitu asyiknya, wedangan udah mau kukutan, pengunjung yang nongkrong disitu cuma tinggal saya dan rekan-rekan fixer, waktu pun sudah hampir menjelang fajar, pukul 02.30 :shock: So, kopdar harus berakhir meski pantat masih betah untuk diajak duduk sambil ngobrol (mungkin kalo dilanjut subuh aja belum rampung :mrgreen: ) Mas Teguh dan Mas Deny mau lanjutin perjalanan ke Jogja dan Mas Haris kudu balik ke Klaten serta saya sendiri mau pulang.

Maturnuwun buat Mas Haris, Mas Teguh dan Mas Deny udah menyempatkan diri buat ngumpul, sampai jumpa di lain kesempatan lagi, semoga next kopdar bisa lebih rame! :)

Salam coolrider fixer :)

About these ads

7 responses to “Kopdar Fixer Solo, Dihadiri 4 Ekor FXR!

  1. nek pulsar entuk melu ora? xixixi :D

  2. wooo aku ora diajak :cry:

  3. satria patah hati ku oleh melu mejeng ora? :-D.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s