Beginikah Wajah V-ixion Setelah Terkena Dampak Facelift YZF-R15 di India?

Tau kan rumor Yamaha YZF R15 di India mau di facelift? Nahhh, menurut artikel mbah dukun yang bilang jika Yamaha YZF-R15, maka kemungkinan sodaranya di Indonesia, yaitu Yamaha V-ixion juga ikut dipermak tampagnya lagi. Nah, tiba-tiba imajinasi saya muncul, Iseng-iseng aja nyoba ngedit foto facelift Yamaha V-ixion pake program pengolah gambar digital… Monggo dinilai bapak ibu guru hasil imajinasi saya

Sekedar iseng saja bro, jangan diambil hati maupun dianggep beneran, cuman pengen menuangkan imajinasi saja :)
Keep brotherhood :)

About these ads

21 responses to “Beginikah Wajah V-ixion Setelah Terkena Dampak Facelift YZF-R15 di India?

  1. kog tampang nya malah kayak fazer 150 ya wkwk

  2. wah nganteng koyo sing gawe..

  3. lampune mburi r15 kyne mirip byson lhe,monggo diedit malih

  4. bhuahahahaa…..
    jd kayak motor mainan.

  5. hmmm…
    Msti kelingan FXR, iyo to? Hayo ngaku!
    Xixixixi

  6. malah tambah welek tenan koyok kecebong

  7. lampu depanx pake yg ada aja bro
    klo kayak gitu (maaf) jdx kaya odong – odong

  8. kegeden ndas…xixixiixix :mrgreen:

  9. mantabhhhh juga nih,………..

  10. Bagus, emang hrs secepatnya dituangkan, kalo gak bisa gak nyenyak tidurnya, hehehe…
    Menurut saya pribadi, vixion itu kan rada langsing, jadi kalo dipakein fairing hrs yg agak mini, apalagi bagian bawahnya terkesan kosong, jadi kelihatan agak janggal. Saya kira proporsional body vixion lbh cocok memakai fairing model yg ngepas, seperti contoh suzuki rgr atau yamaha touch, hanya modelnya aja yg perlu dicari yg klop ama disain bodynya vixion. Mdh2an masukan dari saya ini bisa memberi inspirasi. Good job bro… ;)

  11. fairingnya ga full, keliatan masih nanggung bgt

  12. wah keren juga!!!

    agungsevi.wordpress.com

  13. Hello ! I’m new on this forum, hope to talk to you soon :)
    I love carsn seotons and tuning, and you ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s