Facelift Honda CS1… Bagus?

Sempat ramai dibahas blogger-blogger roda dua beberapa waktu lalu, termasuk saya di artikel ini dan ini, akhirnya AHM merefresh penampilan Honda CS1, facelift pada motor “spesies baru” ini meliputi :
- new headlamp
- new centerbone
- new front shock absorber
- new design
- more powerfull engine
- new stripping
Hehehehe…
Kalo komentar saya sih

capedehhh

Halah, Ternyata cuman ganti stripping toh kayak gini?

Sebenarnya saya gak ngomongin penjualannya, karena itu urusan mereka yang punya pabrik, mau laku, mau gak laku juga saya gak dapet apa-apa. Tapi entah kenapa kok bisa muncul perasaan kecewa dengan penampilan terbaru Honda CS1 ini ya? Lha kalo cuman stripping saja tukang stiker atau scotlight juga bisa bikin, malah lebih bagus, itu kata Mr.Long’s, pemilik Honda CS1 lawas di artikelnya. xixixi…

Memang sih, sekarang rondho alias sekennya CS1 banyak yang minat, tapi kan itu karena pengaruh harganya. Ya, harga sekennya yang anjlok ternyata bisa “memaafkan” keanehan desainnya. Itung-itung beli motor seken murah dengan fitur yang sudah lumayan maju daripada beli baru cuman dapat bebek dan skutik konvensional, itu saja masih lebih mahal.

Tapi ya terserahlah, itu urusannya AHM mau dibikin kayak apa terserah, biar masyarakat yang menilai nih motor laku apa gak nanti (beli lagi beli lagi) :mrgreen: Ya sudah, nih iseng-iseng saya hukum si CS1 biar jadi bebek tulen saja, biar gak ngaku-ngaku sprot lagi… Xixixixi

CS1 buka topeng

Semoga bermanpangat, terimakasih :)

About these ads

44 responses to “Facelift Honda CS1… Bagus?

  1. Motor sudah bagus…
    Ngapain di facelift² segala…

    xixixi

  2. “Ya sudah, nih iseng-iseng saya hukum si CS1 biar jadi bebek tulen saja, biar gak ngaku-ngaku sprot lagi… Xixixixi”

    hahaha…

  3. Tuhh cs1 muka ny jdi gepeng gtu abiz di lindes truk x yha, xixixi

    Like this lahh…

  4. motor bebek hydrocephalous tingkat akut, menunggu disuntik mati oleg tim dokter ahli :-D

  5. seken ne koyone angel tenan dab.luwih gampang golek fu..segmented bgt brg iki.hanya orang2 tertentu yg rela memakai ini dg loyalitas tinggi..

  6. sijidewe aka snalpot99

    apik kok, desain yg unik.. Di desain kaya itu mesti ada maksud dan tjuan.. Coba ngebut di atas 100 di tengah mbulak sawah rasakan sensasinya :D bandingn dgn bebek biasa

  7. kalo gitu mending acelift sendiri aja…

  8. mau dipermak gimana juga nih motor tetep aja elek. Kecuali diganti jadi motor sport tulen kayak Ducati Multistrada, misalnya. Ato balikin aja lagi ke bebek asalnya Sonic. Gitu aja kok repot AHM! Dah tau motor gak laku, kok maksain dijual terus…

  9. stripping dinamis :ilovekaskus :mrgreen:

  10. Tambah aja topengnya bro!!
    Sapa tau jadi cbr125r
    :mrgreen: :mrgreen:

  11. Gambarnya gak keluar?

  12. Kata orang modifikator mending AHM mendandani CS-1 jadi motor dual purpose seperti KLX ato D-Tracker, sukur2 bisa bisa menjadi Baby-Multistrada 1200S :D (ngences bgt)

  13. artikel’e kok pasrah bongkooan tho…
    semangat gitu lho..

  14. kerennnnn……
    mahal gag ya?

  15. mungkin facelift yang sebenernya belom muncul, Nunggu Jupi MX baru.
    Gue yakin tuh..

  16. ane request yg livery repsol..biar mengena dihati..xuixixixiixixix :mrgreen:

  17. dadekne ayam jago ae tinimbang bebek bukan ayam bukan kambing jg bukan

  18. wes, dadekne sonic ae
    opo neh spec’e cbr125r, pake injeksi , 6speed
    trus harga 17jt pas!! Nego dikit lah.. :mrgreen:

  19. jilat yang lain aja lebih joss… wkwkwkwkwk….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s