Jelang Race Motogp Sepang, Penobatan Gelar Lorenzo?

Terpaksa ngepost lewat m.wordpress.com nih, modem baru dipinjem teman..
Okey, beberapa saat lagi race Motogp akan memulai startnya di Negeri Jiran, Malaysia (Indonesia kapan? :( ), tepatnya di Sirkuit Sempak, eh, Sepang yang akan seri paling krusial, dimana Jorge Lorenzo bakal menjalani seri penentuan gelar juaranya karena pesaing terdekatnya, Pedrosa, masih terbaring tak berdaya karena patah tulang selangka (bukan selangkangan lho! :evil: ) dan kaki kiri akibat kecelakaan di Motegi kemarin..

Lorenzo yang sementara memimpin klasemen dengan selisih 69 poin dengan Pedrosa di race nanti tinggal membutuhkan 6 poin saja untuk menjadi juara dunia atau cukup finish di urutan ke sepuluh. Dengan seri yang menyisakan 3 seri (setelah Sepang), Poin maksimal yang Pedrosa dapat jika bisa comeback setelah Sepang nanti adalah 75 poin, Artinya hampir mustahil bagi Lorenzo untuk gagal menjuarai Motogp tahun ini, kecuali tiba-tiba di race nanti doi jatuh jumpalitan hingga gagal tampil di sisa musim. Itulah kenapa saya sebut Sepang bakal jadi tempat penobatan Lorenzo sebagai juara dunia musim 2010.

Dengan pole position yang dia pegang, tentu saja semakin memuluskan jalan Lorenzo untuk menggapai singgasana raja motogp musim ini. Kita lihat saja nanti apakah Lorenzo mampu menyempurnakan penobatan gelarnya yang pertama dengan sebuah kemenangan di Sirkuit Sepang? Ataukah Hayden dan Dovizioso bakal merecoki Lorenzo nanti? Apakah Rossi bakal mati-matian menantang head to head seperti di Motegi kemarin?
Kita lihat saja beberapa saat lagi siaran live-nya di trans7 jam 12 siang.
Terimakasih. Semoga bermanfaat :)

About these ads

3 responses to “Jelang Race Motogp Sepang, Penobatan Gelar Lorenzo?

  1. hapene nggo modem rak ya iso to?

  2. ngeblog pake m.wordpress ngga bisa buat masang gambar :-(

  3. Yub Bro, dtunggu re viyu nya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s