Akhirnya, Rossi Pindah Resmi Ke Ducati Musim 2011

Seperti yang dijanjikan jauh hari, Rossi bakal mengumumkan masa depannya setelah race Motogp Brno, Rep. Ceko dannnn Akhirnya terjawab sudah teka-teki yang bikin dunia Motogp penasaran selama ini. Yup, apa lagi kalo bukan soal keputusan masa depan Valentino Rossi untuk musim 2011. Dan akhirnya, berakhir sudah kisah indah Yamaha dengan Valentino Rossi yang berjalan selama 7 musim dan menghasilkan 4 kali juara dunia kelas tertinggi balapan motor dunia, Iya juara dunia Motogp! Rossi menyatakan tugasnya di Yamaha sudah selesai dan resmi pulang kampung ke Italia untuk membela Tim Kebanggaan Publik Italia setelah menyepakati kontrak selama 2 musim ke depan.

Berikut pernyataan Lin Jarvis, Direktur Yamaha Motor Racing “Atas nama Yamaha Motor Group, saya ingin menyampaikan terima kasih kami selama tujuh tahun yang menakjubkan kita telah menghabiskan waktu bersama. Valentino bergabung dengan Yamaha tahun 2004 di saat ketika Yamaha berjuang setelah sebelas musim tanpa gelar juara. kemenangan Valentino di balapan pertama GP untuk Yamaha di Afrika Selatan pada tahun 2004 adalah saat yang luar biasa dan hanya yang pertama dari banyak kemenangan yang membuat kegembiraan luar biasa buat fans MotoGP dan fans Yamaha di seluruh dunia. Skill yang tak tertandingi sebagai seorang pembalap dan seorang pengendara yang mempu mengembangkan motor memungkinkan dia untuk memenangkan empat gelar dunia MotoGP hingga kini bersama kami dan membantu mengembangkan Yamaha YZR-M1 menjadi “motor acuan” untuk kelas MotoGP.”

Jadi gak perlu lagi bingung mikirin soal masa depan Rossi karena ini udah kesepakatan final dan gak perlu diragukan lagikayak kemarin-kemarin, Rossi pindah ke Ducati mulai musim 2011 ntar. Sekarang tinggal menikmati sisa musim 2010 ini yang 75% sudah di genggaman Lorenzo, semoga saja di sisa seri 2010 Rossi mampu memberikan kenangan manis buat Yamaha dan Motogp. Sayonara Yamaha, Benvenutto Ducati !

sumber :
motomatters.com

About these ads

15 responses to “Akhirnya, Rossi Pindah Resmi Ke Ducati Musim 2011

  1. Pertamax..
    Hidup rossi..
    Entah jd apa yamaha.

  2. Alhamdulillah…
    Setelah di “sia-siakan” dengan
    gaji yang njomplang, secara
    semena²…Rossi punya pemikiran
    baru…kembali ke Tim Negara déwé

    Semoga suksés untuk Valentino Rossi :)

  3. Ketigax :D
    Selamat tinggal yamaha, tugasku telah selesai

    like this :D

  4. Kasian Yamaha…Hanya karena melihat performa Rossi yang kurang bagus akhir2 ini karena cedera, dan Lorenzo semakin dewasa dengan prematur yamaha mengambil kesimpulan untuk menomor satukan Lorenzo padahal Rossi gak sebanding dengan Lorenzo,, Pembalap gak hanya cepat tapi harus punya sejuta skill kayak Rossi. Tp yamaha akan malu setelah GP 2011 nanti dan akan dipermalukan dengan kekalahan telak dari Ducati, betapa tidak Ducati adalah motor yang sangat cepat ditunjang pembalap yang skill sangat luar biasa..Bravo 46VR

  5. bwat fans Yamaha tenang saja, masih ada pembalap yang tak kalah hebat dari Rossi karena sudah berlatih bersama Rossi tahun lalu dan skarang sudah berlatih bersama Lorenzo, yaitu Komeng !!! whuss whussss yang lain ketinggalan ……. :D

  6. Good job Rossi……….!
    Cuma lo yg semakin didepan.

  7. VALE ga ada pembalap yg punya gaya unik kaya doi.
    VALE adalah legenda moto gp yang ga bakal bisa DILUPAKAN.
    buat lawan2 ROSSI musim depan hati2 aja yah.
    LORENZO beruntung aja ROSSI cedera waktu di MUGELLO makanya musim 2010 ini dia yang jadi juara dunia,coba kalau ROSSI ga cedera gw yakin doi bakal jadi jawara lagi di musim 2010 kemarin,tapi sudahlah .
    buat lawan2 ROSSI pada musim depan WASPADALAH WASPADALAH….
    ingat ROSSI dengan tunggangan barunya DESMOSEDISI GP11…
    brapo ROSSI…,.,.,.,.,

  8. Yamaha dan Rossi adalah “Cinta” meski tak bersatu….” I love You all… Yamaha ‘n Vale,, so Special for me………..

  9. jng khawtir para fans2 rosi,2011 mendatang kita liat aj
    kegilan rosi di atas tungangan desmodicci

  10. Selamat tinggal YAMAHA..dengan sangat menyesal motor YAMAHAku ku jual deh nabung2 buat beli ducati bekas hehehe.. Bravo VR46

  11. ayo rosi semangat lagi aku selalu mendukung mu ’46

  12. Fantastic website you have here but I was curious about if
    you knew of any community forums that cover the same topics
    talked about here? I’d really like to be a part of community where I can get advice from other experienced individuals that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Bless you!

  13. Hello to all, the contents present at this site are in fact awesome for people experience, well, keep up the good work fellows.

  14. I am extremely impressed with your writing talents as well as with the layout for your
    blog. Is this a paid topic or did you customize it your self?

    Either way stay up the nice high quality writing, it’s rare to see a nice weblog like this one these days..

  15. Have you ever thought about creating an
    e-book or guest authoring on other websites? I have a blog centered on the same
    ideas you discuss and would love to have you share some stories/information.
    I know my viewers would value your work. If you are even remotely interested,
    feel free to shoot me an e mail.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s