Honda New Megapro, Fitur Baru Tapi Lebih Murah

Seperti yang sudah saya tulis di post yang lalu, Honda memang gak pernah basa-basi kalo ngeluarin produknya. Dan memang benar saja, belum genap sebulan kita dipameri spyshoot New Megapro, Hari Senin kemarin tanggal 9 Agustus AHM resmi meluncurkan New Megapro di SICC Sentul, Bogor. Yang lebih mengagetkan lagi, harga banderol motor yang berbasis Honda CB Unicorn Dazzler ini dibikin lebih murah 1 juta dari megapro lawas, yaitu 19,5 juta untuk versi CW dan 18,3 juta untuk versi SW (Jakarta), harga yang cukup mengejutkan mengingat selama ini AHM sering disebut overprice oleh sebagian masyarakat dalam ngasih banderol, sementara beberapa fitur baru ditambahkan di New Megapro ini.

minggiro sik to mbak, aku meh njepret motornya tok :mrgreen:


belah duren, eh, belah motor :mrgreen:


Fitur-fitur anyar New Megapro sendiri adalah seperti Suspensi belakang Monoshock adjustable, Disc brake belakang, Speedometer digital, tampang baru yang lebih modern dan lebih fresh dari Megapro lawas serta mesin yang katanya menganut teknologi XRP yang merupakan singkatan dari X-tra Responsive Performance yang katanya lebih responsif dan ramah lingkungan. Entah ini mesin seri terbaru apa bukan, tapi kalo liat dari seri motornya GL15A1RR M/T dan HONDA GL15A1D M/T, menurut saya mesin masih seri GL yang memang selama ini dikenal tangguh dan mudah perawatannya. Trus Soal pilihan warnanya, New Megapro versi CW menyediakan 4 pilihan warna, brave black, brace blue, renegade red (jadi inget lorenso lemass :mrgreen: ) dan strong silver, kemudian untuk versi SW ada 3 pilihan warna, yaitu merah, item dan silver. :)

pilihan warna seri CW

pilihan warna seri SW
Dari situs welovehonda.com, New Megapro ini muncul dengan membawa tagline The Real Streetfighter, yang tentunya tagline selain untuk menegaskan bahwa New Megapro merupakan motor Streetfighter sejati sekaligus untuk menyikut Yamaha yang tak kunjung mengeluarkan motor streetfighter-nya, Yamaha Byson. So, melihat banderol dan tagline Honda New Megapro ini, bisa jadi merupakan pertanda bahwa Honda siap ngajak gebuk-gebukan dengan Yamaha di kelas motor sport. Tentunya Honda yang selama ini “bersabar” setelah segmen sportnya dihajar si pendekar, Yamaha V-ixion tak tinggal diam dan inilah jawaban dari Honda, inilah New Megapro yang hadir membawa fitur-fitur gress dengan harga lebih murah.

Dah cukup itu aja ulasan dari saya, semoga bermanfaat. Keep brotherhoods :)

sumber gambar :
kilaubiru

About these ads

31 responses to “Honda New Megapro, Fitur Baru Tapi Lebih Murah

    • Salam Hormat utk Staff AHM.

      Mbah dukun tersadar bahwa Mega Pro baru dan Lama sama saja seperti semua produk HONDA yg lainnya, lebih dari 10 tahun inovasi nya cuma ganti Casing doang. Barang lama yg sudah ketinggalan tekhnologi, dibungkus dgn casing bahan plastik murah trus dijual mahal. Tujuannya sih bagus, utk menyaingi produk motor-china yg beredar dipasar lokal, Bravo utk NMP dengan 150 CC dan Power 12 HP nya. Semoga NMP bisa menjadi andalan AHM untuk memotong ketinggalannya terhadap MOCHIN.

      Bravo New Megy-Z Pro 2010.

  1. asli motore keren
    selama ini nggak pernah seneng ama MEgapro…dan motor2 lampu bender soale

    tapi sing iki apik tenan

  2. pertanyaan:kalo yamaha ngeluarin byson,honda mau bagaimana lg??

  3. Keenam baca dulu om :D

  4. mantaf om, The Real Street Fighter menurut saiah lebih baik dari tagline primus sebelumnya yaitu “Mototnya Lelaki”

    menurut om iklannya harus pake artis kek primus ato ganti?

  5. durung kuat tuku plus masih cinta mati sama vespa pts tersayang…secara harga masih belum terjangkau oleh masyarakat kelas 2 seperti aku….tapi kalo ada yg mo ngasih juga ga nolak dehhh…mungkin yang punya warung mo ngasih donatur sukarela buat membeli ni motor…wis tak dongakke mlebu suargo lah…oke???? :-D

    • Badalakingkong… :shock: :mrgreen:
      Weleh, mas nugros ki sajak ngece ki.,, genah aku wae yo mung pengguna motor bebec 2-tak murah no mas… :oops:
      Yo wis, tak dongake muga2 rejekine lancar wae mas, motor gak perlu larang2 sing penting isoh bahagia donya lan akhirat… Leres to mas :mrgreen:

  6. Hemmmm…
    Baik New Meggy or Byson, pingin
    test ride dulu…
    Kira² bgmn dengan CS1 yg skarang
    paling sering tak ajak main ini… :)

  7. AHM ngamuk ….

  8. kesengsem lagi…. hahahahaha :lol:

  9. PIBO vs meggy? :mrgreen:
    pilih supra 130cc wae ah

  10. Motor Batangan :
    ==================
    megapro 150cc : 13,7 PS (sumber: welovehonda.com)
    Vixion 150cc : 14.88 PS
    Pulsar135 135cc : 13.5 PS
    ApacheRTR160 160cc : 15.8 PS
    Pulsar180 UG4 180cc : 17 PS
    Pulsar200 200cc : 18 PS
    ScorpioZ 225cc : 19 PS
    New Tiger 200cc : 16.7 PS
    ===================

    • jelas megapro…kecepatan bukan utama…yang penting sales service dan sparepart dan ketahanan mesin…vixion cepat tapi dibawa nonstop touring mati mesin melulu..bengkel pinggiran bengang bengong..spare part muahaaall…scorpio…podo wae sama vixion…plus monoshock nya sering ambles….motor india…yang ini ane tutup mata aja deh…paling mentok laku di jakarta doang…kalo didaerah tau ah….bisa bisa sparepartnya di kanibal sama angkot bajai langganan ane…

      • Lempar LPG 3KG nih :mrgreen:

      • Astra Motor Honda Indonesia

        Kami dari Keluarga besar AHM sedang berupaya utk memeberikan design terbaik semampu kami. kami Mohon agar penggemar Honda tidak berpaling kepada “maaf” merk YAMAHA ataupun merk lain selain HONDA. saat ini kami belum mampu memberikan yg terbaik dalam segi produk, pelayanan, service dll, hanya ganti casing yang dapat kami lakukan dengan cepat sehingga produk AHM mampu mengadakan launching lebih cepat dari yg lain. Semoga pecinta Honda dapat menikmati Casing Casing mutakhir kami yang terbuat dari proses bahan daur ulang limbah rumah tangga utk menciptakan pelestarian dampak lingkungan hidup. Mohon jangan melupakan kami.

  11. Produk ahm yg murah tapi bukan murahan…

    • Dear All,

      Bravo HONDA…

      Kini keluarga besar Honda telah merancang produk MAHAKARYA melalui Design New Mega Pro yg telah disesuaikan untuk Sales Kecap Asin, cocok utk Gandengan Becak Barang, Untuk antar-jemput manager AHM, Untuk Para Ojek, dan Dinas Kebersihan Kota telah melakukan order besar-besaran NMP karena cocok utk gandengan gerobak sampah keliling Bintaro dan sekitarnya.

  12. Cuma satu kata,…

    KEREN BANGETZ!!!

    (eh jadi 2 kata ndink hehehe…)

  13. koboikudabesibekas

    masa kudu jual new tigi gw sich (kepincut.com)

  14. masih belum tertarik…malah tertarik ama yg naik megynya…xixiix :mrgreen:

  15. keren nih…..recommend deh fitur Ok harga OK…..borong bro….

  16. cireng 18,55 ps loh realnya :D (alias 18,3 hp) wkwkwkwk

    ini gl pertama yang pake velg 17 ya? hihi. suka aku dengan batoknya. boyong ah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s