Mikro Kopdar Coolrider, Bakalan Jadi Cikal Bakal Terbentuknya Komunitas RK-Cool Solo?

Jum’at malam lalu, saya janjian dengan Bro Eka, salah satu anggota group Coolrider’s Garage dari Solo untuk mengadakan kopdar kecil-kecilan agar saling kenal antar sesama pecinta motor RK-Cool di Solo. Sebenarnya ada satu lagi Coolrider yang bisa kita ajak kopdar, yaitu Bro Ditha, tapi sayangnya Bro Ditha berhalangan dan satu lagi Coolrider yang lumayan aktif komen di blog, Bro Karto Ngali, tapi berhubung yang bersangkutan rumahnya agak jauh, sementara acara kopdarnya malem jam 10.00 maka saya urungkan niat untuk mengajaknya karena baru acara kecil-kecilan. Jadilah pertemuan pertama sesama anggota Coolrider’s Garage Solo hanya dihadiri 2 orang, Saya dan Bro EKa.

Jam 10.00 malem, Bro Eka yang sudah menunggu lama di lokasi yang udah kita tentukan di daerah Manahan, Solo. Untunglah bro Eka orangnya sabar, karena kedatangan saya agak molor karena saya beres-beresin kios dulu :mrgreen: Begitu datang saya langsung disambut ramah oleh bro Eka yang selama ini hanya saling ketemu di dunia maya. Seperti kawan lama yang ketemu, obrolan kita langsung klop saja ngomongin soal motor kesayangan kita ini. Sebelumnya tak lupa saling perkenalkan diri dan ternyata Bro Eka ini sudah tau banyak tentang daerah tempat tinggal saya. Obrolan lanjut Mulai dari kondisi, kisah suka dukanya, sejarahnya ampe ngomongin performa RK-Cool kita masing-masing.
:arrow:
Cukup puas ngobrol, karena saking penasaran dengan performa Cool masing-masing akhirnya kita adakan sesi test ride. Kita tukeran motor biar bisa melegakan rasa penasaran masing-masing, saya naik RK-Cool Bro Eka dan Bro Eka naik RK-Cool saya. Begitu nyalain mesin, sudah terlihat perbedaannya, entah mungkin karena seher RK-Cool bro Eka ini udah pake punya Satria ato karena filter udaranya yang dicpot serta karburator yang udah diganti RX-King. Dipake jalan pelan-pelan kemudian agar saya pake akselerasi ternyata napasnya kerasa lebih panjang dari RK-Cool saya. Setelah puas tes ride langsung balik ke lokasi semula dan dilanjutkan lagi ngobrolnya.

Seperti rencana saat mau kopdar, kita mau mbahas rencana ke depan soal komunitas RK-Cool. Bro Eka ternyata juga mempunyai pemikiran yang sama dengan saya, yaitu ingin membikin komunitas RK-Cool di daerah Solo atopun wilayah karesidenan Surakarta. Melihat lumayan seringnya Bro Eka ketemu RK-Cool di daerahnya, optimismenya muncul untuk segera mendirikan komunitas RK-Cool ini. Okey, bak gayung bersambut saya pun mengamini optimisme Bro EKa ini. Saya pun berharap penunggang RK-Cool wilayah Solo dan sekitarnya berkenan join di komunitas RK-Cool yang kita impikan.

Semoga di kopdar selanjutnya makin bertambah penunggang RK-Cool yang join dalam rencana komunitas yang mau kami dirikan ini. Semoga mikro kopdar yang cuma diikuti 2 Coolrider kemaren jadi cikal bakal berdirinya komunitas RK-Cool yang kami impi-impikan selama ini Amin

Mohon dukungan sodara-sodara semua ya :) Trimakasih

About these ads

28 responses to “Mikro Kopdar Coolrider, Bakalan Jadi Cikal Bakal Terbentuknya Komunitas RK-Cool Solo?

  1. podium kah???

  2. pengen sih bikin club…tp susahhhh…baru kumpul 3 orang….toh itupun juga pada lom nemu waktu yg tepat untuk kumpul…haduhh… :mrgreen:
    RU entuk melu ra?? :mrgreen:

  3. aku melu rk-cool club oleh ra?tapi sing Rai Katrok (tapi) Cool lo,xixixi..
    smg sukses.. :mrgreen:

  4. tak dukung bro!
    Suk rabu melu aq ngkrg ng WB karo cah2 supra n shogun glem ra?
    Kn ngko isoh sharing2 ttg klub

  5. Sya juga dukung Bro..
    Meski sya ga due rk kuul tur ra manggon nig solo, tp slama tu kgiatan yg positif en nambah rasa solidarity kaum muda umumnya en rider kususnya Cah solo” monggo Bro..
    Sya mantan” Cah solo jg Bro.. Kiep bradher huud poreper ya..

  6. wis aku melu ndonga wae moga-moga bisa jadi clubnya :-D
    kalo udah terbentuk vespa pts 2tak 100cc boleh mampir kopdar tho?

  7. “sing penting suarane podo khas 2-tak Suzuki”
    Bravone babeku entuk melu noh? Tapi nek turing Cool n Satria ngacir, Bravo nggremet.. :mrgreen:

  8. wah maf jeck,
    kmren g bsa ngumpul2 bareng mungkin minggu dpan,,
    hehhhehe

  9. amin kang..
    ta’doain dr sby,,

    andai sya pnya COOL,
    psti ikut klubnya si akang,
    he3..

    “masi brharap pnya motor ayago”

    -ins@ne-

  10. adoh banget……..

  11. Ping-balik: Kopdar Coolrider Chapter. II, Tetep Seru Meski Cuman Bertiga « THE COOLRIDER'S GARAGE

  12. Motorku Tiara, oleh melu club ura mas?

  13. wah bro eka…pa kabarnya nich….rk cool bunglonnya makin cling aja…hehhehehhe

  14. gan sy mau ikut dongk grup nya……
    kebetulan sy jg nungangin suzuki cool

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s