Tes Rossi di Brno : Lampaui Lap Record Crutchlow, Batal Konferensi Pers

Seperti yang saya janjikan kemarin, saya bakal update berita terakhir soal Tes Valentino Rossi di Sirkuit Brno beserta hasil konferensi pers-nya, saya akan ngasih update-nya sekarang.

Akhirnya Rossi berhasil menyelesaikan total 46 lap Tes yang diadakan di sirkuit Brno, Republik Ceko dengan hasil yang lumayan memuaskan. Dengan kondisi masih memakai tongkat penyangga seperti tes di Misano beberapa hari yang lalu, Rossi berhasil membukukan Lap Record yang memuaskan dengan berhasil melampaui Best Lap yang dibikin Pembalap Superbike Yamaha, Cal Crutchlow pada seri Superbike yang juga diadakan di Sirkuit yang sama, dengan motor yang sama pula. Waktu tercepat Rossi di tes kemarin adalah 1’59.135 sementara best lap Cal Crutchlow di Brno kemarin 1’59.291. Ini membuktikan Rossi sudah begitu kompetitif untuk kembali ke Sachsenring minggu nanti.

Setelah Tes tersebut Rossi menyatakan kepuasannya dengan hasil tes di Brno, dia mengatakan bahwa kondisinya sudah jauh lebih baik dari saat menjalani tes pertama di Misano kemarin, pergelangan dan lututnya sudah tidak begitu sakit seperti kemarin. Serta dia berterima kasih kepada seluruh kru tim yang telah menyediakan motor YZF-R1 untuk tes pasca-cederanya.

Meski Rossi menyatakan sudah dalam kondisi baik, tapi Rossi belum menentukan keputusannya untuk kembali di Sachsenring, dia masih harus menunggu hasil sinar-X untuk memutuskan kembali secepatnya di Sachsenring. Konferensi pers yang rencananya diadakan setelah tes akhirnya batal diadakan, karena Rossi belum berani memberi keputusan. (Padahal selain para selain menunggu keputusan comebacknya, Motogp mania juga menunggu keputusan masa depannya di Yamaha :? ). Terpaksa Motogp mania harus kembali menahan rasa penasarannya pada comeback Rossi sekaligus masa depan Rossi, karena Rossi akan memberikan keputusannya pada Hari Rabu ntar, entah untuk mengumumkan keputusan comeback ke Motogp Sachsenring saja maupun atapun keputusan masa depannya juga.

Hmmmmmm, makin penasaran aja nih Motogp mania…. Kalo menurut gosip yang bersumber dari Italia sono, kabarnya Rossi sudah menyetujui kontrak 2 tahun bersama Ducati. Entah itu hoax apa bukan, saya juga tidak tau karena kalo kita baca autobiografinya soal kepindahnnya ke Yamaha dari Honda dulu yang ternyata penuh dengan rahasia, nah mungkin saja ini terjadi lagi pada kasus sekarang ini antara Yamaha dan Ducati.

Terpaksa deh, Kita nunggu lagi… Tunggu aja deh gimana nanti kelanjutannya, udah kayak sinetron aja ya… :)

sumber :
motomatters.com
motogp.com

About these ads

23 responses to “Tes Rossi di Brno : Lampaui Lap Record Crutchlow, Batal Konferensi Pers

  1. pertamX
    X fuera giman yah

  2. gokil :shock: kaki patah dan masih pake tongkat bisa memecahkan rekor

  3. hmn…
    Jadi…

  4. Pertamaxx

  5. wahhh…bener2 hebat si om ini…salute to rossi

  6. wis kangen ambek rossi beraksi penuh gensi

  7. Rossi jatuh dari motor M1, sembuhnya cepet. Pembalap sini jatuh dari motor bebeknya, butuh waktu berbulan2 untuk sembuh hehehe…

  8. tapi takutkan kalo om Rossi nekat unjuk kebolehan sebelum fit 100% akan terjadi dejavu mick doohan…
    http://dwinugros.wordpress.com/2010/07/13/motorku-juga-istriku/

  9. kpn ane dbonceng ma Rossi y :hammer.

    mg secepatnya si dokter bs bnr2 pulih..

  10. wah gagal turun bsk nih…kecewaaaa…
    latihan ngo RK Cool we lak wess…. :mrgreen:

  11. Latihan kr gledekane lingga wae :mrgreen:

  12. lama gak muncul rossi sampe kumisan ama jenggotan y?kaya cast away
    moga2 cepet muncul lagi d sirkuit gp. wataru cuma penggembira.

  13. jadi gimana seterusnya

  14. Rossi turun di german nanti… kecuali ada kendala tentunya :)

  15. Ping-balik: Rossi Comeback di Sachsenring !!! « THE COOLRIDER'S GARAGE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s