Kecelakaan fatal, Rossi Kemungkinan Absen 3-4 Seri (+video)

from motogp.com

Penggemar Valentino Rossi di seluruh dunia nampaknya harus berbesar hati, karena Sang idola kemungkinan harus absen selama 3 sampai 4 seri Motogp mendatang.

Kecelakaan fatal yang menimpa Rossi ketika FP2 kemarin Motogp seri 4 di Sirkuit yang biasanya di rajai, Mugello. Di tengah usahanya mengejar catatan waktu Lorenzo, Rossi justru kehilangan kontrol dan mengalami sliding hingga melemparkan Rossi dengan cukup telak di tikungan Chicane Biondetti. Setelah dibawa ke rumah sakit melalui helikopter, Tim dokter Motogp memperkirakan Rossi memerlukan waktu sekitar 40 hari untuk kembali membalap, yang artinya Rossi harus melewatkan 4 seri Motogp. Hiks… Cepet sembuh ya Kang Rossi Biar Motogp tetep seru…

Nih videonya bro-bro sekalian, liat aja gimana seakan dia berusaha bangkit tak kuasa, karena cederanya sungguh parah… :cry: :cry:

Kalo gak muncul langsung KESINI aja bro

Buat yang belum baca biografinya Rossi, silakan klik AUTOBIOGRAFI VALENTINO ROSSI

About these ads

14 responses to “Kecelakaan fatal, Rossi Kemungkinan Absen 3-4 Seri (+video)

  1. kalo ga keluar ya minta dikeluarin… :mrgreen:

  2. lekas sembuh rossi,sang juara

  3. ternyata firasat gw bener….Jagoan gw terluka…dikadangnya sendiri….

  4. sedih bgt,dah ditunggu dari kemarin akhirnya malah jatuh huuuu,kates jakarta………..

  5. hidup orang gilaaa….xixixiix no 99 semoga bisa jadi jawara :mrgreen:

  6. Wah
    99 mak plencing dunk

  7. wah…coment apo ya?

  8. Ping-balik: Preview Jelang Motogp Mugello 2011, Mugello Bukan Lagi “Istana” Rossi? | THE COOLRIDER'S GARAGE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s