Sejenak Tertawa Bersama Indomotoblogers di Gunung Kidul

Haduhhhhh, setelah seharian terkapar, kemudian langsung disambut banyak kerjaan, akhirnya bisa Ngepost tentang walimahan salah satu salepbriti indomotblog yang kita beken dengan nick Jomblo ati, Kang Arief Rakhman yang udah gak jomblo lagi. Sebenere pengen nulis banyak, tapi berhubung jari-jari lagi agak males ngetik, jadi yah saya ambil kejadian-kejadian uniknya aja dah ya, lagipula sudah ada artikel-artikel dari rekan lain yang mungkin lebih komplit, contohnya dari Mas Hadiyanta ada ini dan ini, dari kilaubiru ada ini kemudian lekdjie yang dibela-belain pulang kampung dari Cikarang punya ini, ini dan ini

Okey, cekidaut…

1. Celengan Maniac
Setelah berbingung-bingung mau ngasih kado apa ke Mas Arief Rakhman, akhirnya diputuskan untuk ngasih kado berupa celengan kura-kura, ini celengan betulan lho yaaaa, bukan “celengan” lhoooo… Hal ini dikarenakan sebagai balas budi atas kedermawanan Mas Arief Rakhman aka Jombloati yang sering berbagi “celengan” di blognya

2. Jadi Crosser Dadakan
Inilah dia salah satu bukti dimana saya dan juga rombongan lain terpaksa ber-motokross ria di medan menuju rumah Mas Arief Rakhman.

No komeng dah ama foto di atas, Sang UG terpaksa kabur karena gak terbiasa diajak motokrosan, padahal saya kan mantan kroser Nasional Ady lazarony.. Xixixixi.. :mrgreen:

3. Dikerjain Tukang Foto waktu Foto Bareng Sang Raja dan Ratu

Dasar tukang fotonya bisa aja nih, rombongan indomotoblogers yang sedang ikut sesi foto bersama mempelai malah dikerjain, mungkin kalo ditotal ada 10-an foto kali ya yang diambil dari rombongan ini. Capek dehhhh yang pada pasang muka ganteng dan cantik, termasuk Mempelai pria Mas Jombloati yang senyumnya ampe ditahan-tahan. :mrgreen:

4. Ojekers Indomotoblogers

Di Tengah perjalanan sehabis njagong dari rumah bro JA, sambil menunggu Bro Dipo dan Bro Kilaubiru, para indomotobloggers nampaknya mengisi waktu luang dengan menjadi tukang ojek. Terlihat di foto, para ojekers indomotoblog tengah menanti penumpang sambil ngobrol-ngobrol gojekan. Dan yang perlu digarisbawahi, ojekers indomotoblogers bukan sembarang ojekers, tapi bener-bener spesial. Karena caln penumpang bisa milih-milih motor yang keren-keren dari berbagai macam spesies. Ada bebek, ayam jago, sport, matic, 2-tak, 4-tak, motor India, motor Jepang, pokoknya lengkaplah, yang pasti tarifnya berbeda-beda tergantung motornya. :mrgreen:

5. Alrozzi Coolrider

Setelah Test ride The Baby RGV alias RK-Cool sebentar, nampaknya Mas Alrozi kesengsem langsung sama Cool, terlihat sekali dari raut wajahnya dan acungan jempolnya. Jadi jangan kaget kalo ntar tiba2tiba muncul ID Alrozi Coolrider atau tiba2 ada undangan nikahan dari Jogja karena duit tabungan buat beli CBR dipake buat beli RK-Cool dan sisanya diapke buat menyunting UG berfairing dambaanya (gak papalah gak dapet motor sport berfairing, yang penting punya UG berfairing) :mrgreen:

6. Motor Ideal Buat Njagong Ke Rumah Kang Jombloati
Harusnya seluruh peserta njagong kemaren pake motor ini, karena medan yang dilewati bener-bener layak dipake kejurnas motokross. :mrgreen:

7. Laskar “Chips” Pelangi
Salah satu pose Indomotoblogers di Gunung Api Purba Nglanggeran, Gunung Kidul yang menjadi kontroversi di dunia perfilman Indonesia.

Tampaknya Para Indomotobloggers sedang melakukan pengambilan gambar untuk Cover film terbaru Sutradalang terkenal Riri Rozi, yang berjudul “Laskar chips Pelangi”
Ternyata ini adalah film klonengan dari salah satu film laris di Indonesia

8. Pendaki Berbudaya Tinggi
Inilah dia sikap yang patut dicontoh kita semua. Seluruh rombongan Indomotoblogers sangat menjunjung tinggi budaya kita, salah satunya adalah warisan asli leluhur kita, pakaian Batik. Salah satu bukti kecintaan terhadap budaya tanah air yang diwujudkan dalam Program “Pendaki Berbudaya Tinggi”, yes, mendaki gunung Api Purba Nglanggeran dengan pakaian Batik rapi yang sebenarnya lebih patut dipake njagong atau kondangan. Tapi inilah Indomotobloggers, harus Cinta Tanah Air donk. Salutttt!!!

Indomotobloggers Pendaki Berbudaya Tinggi

9. Suparman Indomotoblogers

Waktu perjalanan naik ke bukit saya dan UG saya agak tertinggal rombongan karena asyik berfoto-foto, tiba-tiba saya liat ada sebuah batu raksasa yang hampir menjatuhi UG saya, maka dengan sigap saya tangkap batu raksasa tersebut, cuman 1 tangan saja dan akhirnya UG saya terselamatkan setelah batu raksasa tersebut saya letakkan di posisi aman dan kami lanjutkan menyusul rombongan…

Saat rombongan melakukan perjalanan turun bukit dan melewati batu raksasa tersebut, batu raksasa itu goyah lagi dan hampir menimpa seluruh rombongan. Dengan semangat “Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing” (kata mas Rozi), rekan-rekan langsung berusaha menahan batu tersebut bersama-sama, sebuah kerjasama yang sangat indah dan patut kita contoh, inilah persaudaraan Indomotoblog. :)

Tapiiiiiiii, itu semua hanya dongeng belaka, karena sebenarnya itu adalah ide pose foto dari saya yang kemudian dikloneng oleh rekan-rekan Indomotoblog. Tapi walaupun begitu, tetap harus kita salut pada kekompakan dan rasa persaudaraan di Indomotoblog. Semuanya Hanya Dongeng, kecuali Persaudaraanya. Hehehe… :) :) :)

Sementara itu dulu yah artikel saya, sebenere masih banyak kejadian-kejadian unik dalam acara kopdar plus njagong ke tempat Kang JA kemarin. Tapi berhubung keburu kejar tayang, jadi monggo dinikmati seadanya dulu, semoga bisa menghibur pembaca sekalian dan bisa menjadi kenangan tersendiri buat sedulur Indomotoblogers semua. Dan terakhir buat Mas Arief Rakhman alias (Gak) Jomblo ati dan Mbak Dwi, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah. aminnnn…

Special thanks for sedulur Indomotoblogers semuanya dehhhh… Maturnuwun atas semuanya tanpa terkecuali…

:) :) :)

* Mas Hadiyanta, Lekdjie dan kilabiru, minta izin ambil fotonya ya :)

About these ads

36 responses to “Sejenak Tertawa Bersama Indomotoblogers di Gunung Kidul

  1. pertamax tak embat!maturnuwun buat mantel e..

  2. alrozzzi ngakak habis liat ini

    :mrgreen:

    wkwkwkwk… sungguh! saya tertawa ngakak niih… kreatif-kreatif… dalam merangkai kalimat… bener2 obat penghilang stress!!! salut bro….!!!

  3. alrozzzi masih ngakak

    :arrow: ngakak lagi di bagian laskar CHIPS PELANGI…. kok yo ono wae lho idenya… beneran masih mringis niih… hihi :mrgreen:

    apalagi sebuah karya; RIRI ROZI itu lho… dapet ide dari manaaa….. wkwkwkwk

    top markotob, jos gandhos untuk “sang koreografer” degh… siip!

  4. jiahahha..sip tenan acarane…

  5. aku nunggu foto RX KING Rider test drive ada gak?

    Foto Laskar pelangi ada 9 anak
    Kalau laskar Chip Pelangi ada 10 kepala tuh, satunya mesti yang tunggu gunung Nglanggeran.

    Perlu dicanangkan dan diwajibkan naik Gunung Nglanggeran pakai batik (jadi ingat mas Tri waktu Ziarah harus pakai klambi jowo).

    • Waduh, gak sempat foto aku Pakde, lagi dipake sms-an hapenya… :mrgreen:
      Yang satu paling kiri itu gak ikutan Kang, cuman mblusuk pengen eksis tok…
      Usul yang bagus iku Kang :) :)

  6. aku ora masuk laskar chips pelangi :cry:

  7. wah asyik tenan, nyesel dunia akhirat gak melu

  8. hue..he..he ana2 bae ya.. :D kita tunggu episode selanjutnya.. ;)

  9. Aku mau cerita apa ya.. bentar aku cari di hpku.. yup bener ada jambret yg sopan krn operasi dg baju batik. :mrgreen:

  10. hahaha…. kreatip mas, parodi laskar pelangi jadi laskar chips pelangi :mrgreen:

  11. hahahahaha………
    ternyata aku masuk pemeran laskar chips pelangi… :mrgreen:

  12. artikel e ora cool babar pisan wakakakakaka

  13. wah ng foto ngisor dhewe,,ak kenek ngarep mburi,,, hmmm :)

  14. tak kasih jempol 4 ya bro….. :-)

  15. kompak sekali…..mantap :)

  16. @dhuwur. njenengan tlah ternoda…. Suzuki Ternoda :D

  17. pemein pengganti….

  18. btw Lekdjie tampange sangarrr tmen yoo??…xixiix :mrgreen:

  19. wah aya-aya wae…. :)
    salut..salut… :mrgreen:

    @pakdhe bonsai: ga’ nderek njagong to ikih???
    Kapan konduripun teng magetan??

  20. aku pelangi warna merah_

    • alrozzzi coolrider 2

      jiahh… nek ngono ada yang warnanya item dong! [nglirik yang punya warung]. kikikikiki… item bajunya, kamsudnya :mrgreen:

  21. wah kompak tenan…di jakarta barang langka ini..

  22. Wah, batu gunungnya kasihan, bau keti xixixixiiii
    Lucu n kreatif. I like

  23. wakakakakak… rame banget nih, ceritanya juga seru… yang ngakngkat batu itu lho… kagak nahannn….
    dimana tuh acara nikahanya?

  24. Ping-balik: Bebek Vs Sport….saat dimana nilai Broterhood kita diuji « Asmarantaka's Personal Blog

  25. Ping-balik: Catatan Setahun Perjalanan Bersama Suzuki RK-Cool 2 « THE COOLRIDER'S GARAGE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s