ARE YOU READY FOR YAMAHA BYSON ??

Sepertinya banyak bikers yang makin penasaran nih tentang sosok hewan liar berpunuk yang hidup di padang rumput ini, lho? (Itukan hewan byson beneran) yang saya maksud adalah calon motor barunya Yamaha nih, ya, tak lain tak bukan adalah Yamaha Byson alias FZ16 yang pernah saya sungging, eh, singgung di artikel yang doeloe, yang ini lho..
Nah, di artikel kali ini saya beritahuken bahwa si hewan berpunuk, eh, si Yamaha Byson bener-bener positif akan dilaunching di Negeri kita tercinta ini..denger-denger sih sekitar bulan Januari-Maret 2010 lah…
Dan katanya pihak Yamaha, nih motor merupakan versi update dari Yamaha FZ16-nya Yamaha India sono.!

Jadi, beda dong bung?
Iya, beda !!!

Perbedaan pertamaxxx, ya itu namanya, hehehe.. Embah juga tau nak.. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: Dari FZ16 ke Byson kan?
Trus apa lagi nak?

Keduaxxx
Kick starter yang artinya Tendang Starter, ups, maksudnya ada engkolnya kalo sampeyan tukang males ngrawat aki (accu maksutnya, bukan kakek), jadi akinya sering tekor, tenang saja, Yamaha sudah nyiapin engkol, buat sampeyan-sampeyan yang males ngrawat aki..

Ketigaxxx
Mesin lebih halus dari FZ16 India coy !!! katanya juragan Yamaha, FZ16 di India sono mesinnya agak kasar gitu, nah, si Byson yang bakal muncul di Indonesia ini lebih halusss katanya…

Dah yang saya tau cuman 3 itu aja, untuk perbedaan laen, silakan dipantengin foto-foto di bawah ini aja dahh….

udahlah segitu aja ndobozan saya yang sok tau ini..
Yang jelas Yamaha Byson sudah pasti bakal dilaunching di awal 2010 ini, jadi buat yang sudah bersabar maupun tidak bersabar menunggu kehadiran motor cakep ini sejak muncul rumor-rumor beberapa bulan silam, siapkan saja kocek untuk menebusnya, mmmm, kalo perkiraan saya sih harganya 19-20 jutaan, tapi cuman perkiraan saya aja lho yaaa…

update :
- lampu sein byson udah pake yang bening kayak V-ixion

Are You Ready for Yamaha Byson ???

source : TMC

About these ads

29 responses to “ARE YOU READY FOR YAMAHA BYSON ??

  1. Kok cuman itu mbah ceritanya,kalo itu aja cucu dah tau dari warung sbelah tp benerkah harganya sgitu,lumayan buat ngojek,xixixixixi
    Podium kah……?

  2. aku siap . . . tapi nggak beli…garasi udah penuh xixixiixixi :mrgreen:

  3. Masih setia.ntar pinjem aja kalo sampeyan tumbas..oke?

  4. Waaow..
    Yg warna putih keren bgt tuh..
    Ad yg beda lg
    Tabung sok dpan warna item, n lampu sein putih kaya vixy

  5. syiaap…
    udh gk sabar nih…
    hehehehe,,,

  6. hehehe…. saia sama kayak LekDjie, ntar pinjem aja kalo sampeyan udah beli.. :mrgreen:

  7. kira2 ada yg bisa dipinjam ya

  8. ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    [video] penampakan kuntilanak di termehek 13 Des 2009
    http://kuntil.notlong.com/

    serem gan!

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

  9. Saya baca2 di http://www.xBhp.com, yamaha udah ngeluarin FZ16 untuk di dua negara, yaitu india dan columbia, dan untuk versi columbia FZ16 udah berengkol atau memiliki kickstarter. Jadi kyknya kurang tepat kalo yamaha sengaja mempersiapkan yg versi berengkol hanya untuk indonesia saja, karena udah dikeluarin sebelumnya di columbia…

  10. Andai aku punya uang lbh, langsung tidur didiler besar yamaha bali buat inden pertama x!
    Mantab cing :mrgreen:

  11. Nabung sik mas nick, beat dijual aj, bwt dp! :-P

  12. @ nick…
    buahahahaha,,,mau selingkuh dari betty ya hehehe

  13. cowry OOT..
    Rossi and Lorenzo bakalan datang lagi dibulan Februari…
    info http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=263

  14. perkiraan harga Byson = (harga FZ16 india / harga Pulsar 180 india) * harga Pulsar 180 Indonesia , itungannya seh dikisaran 20-an…..

  15. Moy islamanic muhammad

    Kta ang!n…! trakh!r ymk! Lg! menyet!ng d! Sektor karburator sbab fz yng d! Boll!wood sono gk b!sa berakseleras! Sebga!mana c!r!khas yamaha !ndones!a max!mum acellerat!on wassallam.

  16. perasaan,.. yg kmrn test drive byson pake fork up-side down yg gede deh,..n kt org ymki emang bawaannya,… tp pas w liat skrg fork depn nya jd biasa aja tuh,,…

  17. GW SUKA BGT YG WARNA PUTIH. ADA STOK’NYA KAN……

  18. Yang gua gak suka dari si Kebo ini, tempat plat nomor kok nangkring di atas lampu!? Lebih bagus taruh di tempat biasa di bawah headlamp. Di Indihee bolehlah. Tapi konsumen di sini kurang terima plat nangkring model githo.

  19. street fighter banget modelnya..

  20. harga pastinya berepa mbahhhhh..???????????????……biar bisa kira2 mastiin ma kantong yang lagi tipis nich………….kalo bisa cari tau ya mbahhh N kasih tau gwe, mksh mbah…….

  21. that is fz16 launched in india

    sports bike

  22. Udah dari thn lalu siap2nya, sampe bajaj p200 udah dilego utk nebus si byson ini, tp kaga nongol2 jg sampe skrg, diundur2 melulu kyk permainin konsumen. Bener2 rese nih YMKI, bikin aye rugi 6 jt pas jual tuh bajaj yg baru pake 7,5 bln. Bilangnya bln feb 2010 nongol, makanya aye buru2 jual bajaj-nya, eh, gak taunya diundur lagi jadi bln mei-juni 2010.
    Jangankan byson, thn lalu aje udah siap2 utk si fazer, tp YMKI jiper kaga berani keluarin tuh motor. Payah dah ATPM sini. Kasian para penyuka motor sport tulen di mari.
    Tapi gak ape2, soalnya skrg udah ada idola baru yg aye siapin utk libas nih byson kalo ketemu di jalan. Siapa lagi kalo bkn si kecil cabe rawit SUZUKI SATRIA F150 yg bakal aye jejelin ama performance parts yg bagus.
    Aye bener2 kecewa berat ama YMKI, padahal dari jaman dulu fans fanatik yamaha, eh, skrg malah dikerjain kyk gitu dan pake acara rugi 6 jt lagi.
    Mulai skrg… beli motor yamaha? NEHI FOREVER.

  23. Ping-balik: Mau Dibawa Kemana, Yamaha Byson ? « THE COOLRIDER'S GARAGE

  24. Ping-balik: Akhirnya, Are You (really) Ready For Yamaha Byson? « THE COOLRIDER'S GARAGE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s