CATATAN DI BULAN JULI (BAG.2) : GO TO HELL TERRORIST

Oke saya lanjutken artikel kemaren soal catatan di bulan Juli..
Keduaxxx, udah denger kan kalian semua bahwasanya telah terjadi pengeboman di dua hotel eksklusif di Jakarta, JW marriott (lagi) dan Ritz Carlton..

Akhirnya, Klub sepakbola yang kebetulan jagoan saya, Manchester United yang sedianya akan menginap di hotel Ritz Charlton pun membatalkan kunjungannya ke Indonesia, sekaligus mematahkan hati jutaan fans Setan Merah di negeri Indonesiaku ini, ditambah lagi, mungkin tahun-tahun ke depan tidak ada lagi klub besar yang mau mampir ke negara kita karena nyawa mereka yang jadi taruhannya, Indonesia benar-benar menjadi negara yang buruk di mata dunia..puasss kah kau teroris??

Padahal kalau dipikir-pikir, apa sih untungnya ngebom2 gitu??
Kalo emang sasarannya orang-orang asing yang berada di Hotel tersebut, bukannya ada juga WNI yang akhirnya jadi korban??
Bahkan saya baca dari kaskus, seorang satpam hotel JW Marriott mengalami gangguan psikologis karena ini kali kedua beliau ‘menikmati’ ulah mereka!!
Kalo emang mereka ingin mati syahid, berperang di Jalan Allah, kenapa mereka gak jadi relawan di palestina aja yang benar-benar dalam situasi perang fisik!! Bukannya di Indonesia yang dalam situasi perang intelejen yang juga harus dilawan dengan intelejensi tinggi pula, bukan dengan kekerasan fisik seperti ini..
Kalo emang mereka mengincar klub Manchester united yang mereka anggap tidak Pantas mendapat penghormatan dari umat Muslim, kenapa cuma di indonesia yang harus lagi lagi bom lagi, kenapa tidak di negara tetangga yang notabene negara Muslim juga??bahkan mereka bisa tersenyum setelah sukses menggelar 2 pertandingan persahabatan dengan Manchester tanpa hambatan apapun!! (Jatah main di Indonesia akhirnya dialihkan ke Malaysia)
Padahal kan yang katanya otak teror ini, si Nurdin TankTop kan (katanya lagi) orang Malaysia, kenapa dia gak ngebom di negaranya sono aje??malah bikin ulah di negara orang!!
Ada apa ini sebenarnya???
Tau ah saya, mungkin saja ini permainan tingkat tinggi yang dilakukan pihak tertentu untuk memperkeruh situasi negeri ini..huffft
Dan saya, sebage rakyat jelata yang ‘beruntung’ lahir di Indonesia dan tak tau apa-apa soal ini, cuman bisa berharap, mbok yao jangan pake acara bom2an lagi, mending kan maen bom2 car ama anak istri malah dapet pahala, daripada membunuh orang lain yang belum sempat tobat, kan kasian tooo, mau tobat malah, mati duluan..
Yang jelas saya sebage umat Islam (di KTP gitu tulisannya), tidak setuju dengan aksi teroris, Go to Hell aja orang yang kayak gitu!!!
Peace, Love and respect..

About these ads

3 responses to “CATATAN DI BULAN JULI (BAG.2) : GO TO HELL TERRORIST

  1. kirain bahas RK Cool-nya bro… ayoo dong dibahas biar ajiiib!!
    piss yoo…

  2. <strong>tenang brur, tenang..
    Pkoknya RK-Cool mantaafff.,
    Tunggu artikelnya segera meluncuuuur..</strong>;. All the best!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s