AC Milan mengobati sakit hatiku

setelah kemaren jagoan saya yang satunya, Manchester United dihabisi Liverpool dengan skor yang cukup telak 1-4 ( review ) padahal di kandang sendiri . . . akhirnya jagoan saya dari Italia, AC Milan mengobati sakit hati sayah dengan kemenangan yang cukup mnyenangkan atas Siena, skornya??? ga tanggung-tanggung bro, 5-1 !!! untuk review-nya baca aja di goal.com ajah nih..

45311_news

yaaa sayah cuman mau mengomentari siapa aktor di balik kemenangan AC Milan, lagi-lagi Pemain yang saya bahas di artikel yang lalu . . . Siapa lagi kalo bukan opa Inzaghi ??? kali ini beliau mengajak “cucunya” untuk “menggilir” gawang Siena, emang Inzaghi udah punya cucu ??? eitt . . . maksudnya tha Rising Star-nya Milan yang baru berumur 19 tahun, Alexandre Pato . . . mereka berbagi rata masing-masing 2 gol, adil yah ??? patut ditiru nih untuk klub-klub lain, dimana kerjasama antara pemain Super senior dengan pemain belia bisa menghasilkan kekuatan yang dahsyat ( lebay gag seh?? ) . . .

Itu artinya, klub-klub lain harus mulai siap-siap nih karena pasukan gabungan pemain tua+muda AC Milan sudah kembali “sangar” setelah ditinggal bintangnya Kaka yang cedera ampe terseok-seok ke posisi-3 . . .

yang jelas semua bisa terjadi, Scudetto belum tertutup

Forzaaaaaaaaa, MILAAAAAAAN

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s